Games

Mainkan Lemon di Playoff, Luminaire Sebut RRQ Hoshi Nggak Punya Hati

Luminaire menyebut jika keputusan RRQ Hoshi untuk mencadangkan Skylar sangat tidak berhati.

Amelia Prisilia

Luminaire jadi MVP Grand Final MPL Season 7. (youtube/MPL Indonesia)
Luminaire jadi MVP Grand Final MPL Season 7. (youtube/MPL Indonesia)

Hitekno.com - Tampil di video Empetalk bersama Jonathan Liandi, pentolan EVOS Legends, Luminaire memberikan kritikan pedasnya mengenai pemilihan roster RRQ Hoshi di babak playoff MPL Season 7 lalu.

Dalam video tersebut, Luminaire menyayangkan keputusan RRQ Hoshi untuk memainkan Lemon di babak playoff dan mencadangkan Skylar yang selama babak reguler telah membela tim sang raja.

Sebagai informasi, Lemon yang selama ini menjadi andalan RRQ Hoshi justru absen sepanjang babak reguler MPL Season 7, posisi Lemon lalu digantikan oleh Skylar. Pada babak playoff, Lemon secara mengejutkan memutuskan untuk bermain.

Sayangnya, bergabungnya sang alien dengan jajaran roster RRQ Hoshi justru tidak mampu membawa tim sang raja meraih kemenangan. Di hari pertama, RRQ Hoshi langsung dipulangkan oleh rival abadinya, EVOS Legends.

Luminaire menyebut jika keputusan RRQ Hoshi untuk mencadangkan Skylar sangat tidak berhati. Pasalnya, player yang baru naik dari MDL ini telah membela RRQ Hoshi sepanjang babak reguler.

''Tapi kalau boleh jujur, gue ngelihat RRQ mungkin masalahnya di situ. Kaya nggak berhati sih, gue nganggepnya kaya gitu sih jujur. Mau lu bilang Lemon dewa atau gimana, tapi mereka udah latihan selama 8 minggu (dengan Skylar)'' ungkap Luminaire.

Diakui oleh Luminaire, dirinya menjadi salah satu player yang memberikan dukungan pada Skylar saat pro player asal Manado ini baru pertama kali berlaga di MPL Season 7. Pada saat itu, Skylar justru dibanjiri dengan berbagai komentar pedas penggemar.

Hingga kini tidak diketahui dengan pasti mengenai penyebab Skylar menjadi pemain cadangan dalam babak playoff MPL Season 7. Absennya sejumlah pemain inti RRQ Hoshi dicurigai menjadi penyebab tim ini sulit meraih kemenangan.

Berita Terkait