Games

Sebelum EVOS Legends, Ferxic Hampir Gabung Alter Ego?

Diakui oleh pro player muda ini jika dirinya sempat melakukan trial di Alter Ego.

Amelia Prisilia

EVOS Legends Ferxic. (instagram/evos.ferxic)
EVOS Legends Ferxic. (instagram/evos.ferxic)

Hitekno.com - Berlaga di MPL Season 7 lalu untuk menggantikan posisi Wann sebagai jungler EVOS Legends. Sosok Ferxic langsung mencuri perhatian. Siapa sangka, sebelum bergabung dengan tim macan putih, Ferxic pernah hampir bergabung dengan Alter Ego?

Sebelumnya, pro player berusia 16 tahun ini sempat membela tim MDL EVOS. Absennya Wann di MPL Season 7 membuat Ferxic harus naik kelas dan masuk sebagai jungler EVOS Legends.

Kehadiran Ferxic berhasil membawa EVOS Legends naik kelas dan menjadi salah satu tim mematikan di MPL Season 7. Tidak hanya tampil ganas, bersama EVOS Legends, Ferxic juga berhasil membawa tim macan meraih kemenangan di MPL Season 7.

Terbaru, dalam video unggahan Jonathan Liandi di YouTube, perjalanan karir pemain muda ini lalu terungkap. Siapa sangka jika Ferxic hampir bergabung dengan Alter Ego sebelum kemudian berseragam EVOS Legends?

Diakui oleh pro player muda ini jika dirinya sempat melakukan trial di Alter Ego. Tidak hanya Alter Ego, rupanya Ferxic juga pernah dirumorkan melalukan trial di Bigetron Alpha.

Saat menjalani trial di Alter Ego, Ferxic lalu mendapatkan tawaran untuk menjadi bagian dari EVOS. Mendapat kesempatan ini, Ferxic kemudian memilih masuk ke tim MDL EVOS sebelum kemudian menanjak ke MPL bersama EVOS Legends.

''Kalau BTR enggak, tapi sama Alter Ego doang sih sempet trial. Itu pas lagi trial di Alter Ego, ada tawaran dari EVOS,'' ungkap Ferxic.

Usai memutuskan untuk tanda tangan kontrak dengan EVOS, Ferxic lalu mendapat kesempatan besar untuk berlaga dengan EVOS Legends di MPL Season 7 usai Wann memutuskan rehat beberapa waktu lalu.

Berita Terkait