Games

Tuturu Isyaratkan Kembali ke Pro Scene, Siap Gabung RRQ Lagi?

Harapan Tuturu untuk kembali ke pro scene ini ia sampaikan menyusul pengumuman kembalinya pemain Dota 2, Ana.

Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia

Tuturu keluar dari RRQ. (youtube/Team RRQ)
Tuturu keluar dari RRQ. (youtube/Team RRQ)

Hitekno.com - Raja Marksman Indonesia, Tuturu resmi mengumumkan untuk hengkang dari RRQ pada tahun 2020 lalu. Baru-baru ini, Tuturu justru mengisyaratkan keinginannya untuk kembali ke pro scene.

Keinginan Tuturu untuk kembali ke pro scene ini ia sampaikan dalam unggahan Insta Story pada Senin (12/4/2021) lalu melalui akun pribadinya @dky_tuturu.

Harapan Tuturu untuk kembali ke pro scene ini ia sampaikan menyusul pengumuman kembalinya pemain Dota 2, Ana ke tim kenamaan OG Esports. Sama seperti Tuturu, sebelumnya, Anathan Pham ini memutuskan untuk rehat dari pro scene.

Mengunggah video kembalinya Ana ke pro scene, Tuturu lalu mengaku jika hal ini merupakan pertanda agar dirinya juga kembali ke dunia turnamen Mobile Legends yang selama ini membesarkan namanya.

"Oh, Ana is back, udah saatnya berarti gue comeback juga. Tuturu lft" tulisnya dalam unggahan Insta Story tersebut.

Tuturu tegaskan tidak pensiun. (youtube/Uus Kamukita)
Tuturu tegaskan tidak pensiun. (youtube/Uus Kamukita)

 

Walaupun sudah menyampaikan keinginannya untuk kembali ke dunia pro scene, belum ada konfirmasi resmi apapun mengenai hal ini dari pihak RRQ selaku tim yang hingga kini menaungi Tuturu.

Seperti yang diketahui sebelumnya, usai membela RRQ sejak MPL Season 1 lalu, Tuturu akhirnya memutuskan untuk keluar dari tim yang membesarkan namanya ini.

Meskipun disebut-sebut pensiun, Tuturu dalam channel YouTube Uus membantah hal tersebut. Menurutnya, statement 'pensiun' ini sama sekali tidak pernah keluar dari mulutnya. Lebih lanjut, dirinya menegaskan bahwa ia hanya istirahat dari dunia gaming ini.

Kembalinya Tuturu ke dunia pro scene jelas saja disambut baik oleh penggemar. Apalagi pemain satu ini dikenal sebagai veteran dengan skill di dunia game Mobile Legends yang menjadi panutan hingga saat ini.

Berita Terkait