Games

Masalah Kesehatan, Tuturu Akui Tak Akan Kembali ke Pro Scene Mobile Legends

Menurut Tuturu, dirinya tidak akan kembali ke pro scene Mobile Legends karena masalah kesehatan.

Amelia Prisilia

Tuturu keluar dari RRQ. (youtube/Team RRQ)
Tuturu keluar dari RRQ. (youtube/Team RRQ)

Hitekno.com - Ex pro player RRQ Hoshi, Tuturu belum lama ini berbicara mengenai masalah kesahatan yang ia alami. Dengan alasan ini, Tuturu pastikan jika dirinya tidak akan kembali ke pro scene Mobile Legends di masa mendatang.

Pengakuan Tuturu mengenai kemungkinan kembali ke pro scene ini ia sampaikan dalam live streaming yang digelar di channel YouTube pribadinya beberapa waktu yang lalu.

Dalam live streaming tersebut, Tuturu membantah keras mengenai rumor yang menyebutkan mengenai kemungkinan dirinya kembali ke pro scene Mobile Legends bersama RRQ Hoshi.

Menurut Tuturu, dirinya tidak akan kembali ke pro scene Mobile Legends karena masalah kesehatan pada kedua tangannya yang tidak lagi produktif. Cukup blak-blakan, Tuturu mengakui jika kembalinya ke pro scene akan berpengaruh besar pada kesehatannya.

''Enggak guys, nggak bakal balik ke pro scene, karena kalian tahu lah ya. Tangan saya sudah tidak bisa lagi berproduktif seperti dulu,'' jelas Tuturu.

Lebih lanjut, Tuturu menyebut jika dirinya kemungkinan akan kehilangan fungsi kedua tangannya jika memutuskan kembali ke pro scene Mobile Legends.

Diakui oleh Tuturu, dirinya hanya boleh memegang HP dalam waktu 2 sampai 3 jam per harinya. Terlalu sering menggunakan perangkat ini justru akan memperpendek umur kedua tangannya tersebut.

Sebelumnya, Tuturu dirumorkan akan kembali ke pro scene dan bergabung dengan RRQ Hoshi di MPL Season 8 mendatang. rumor ini langsung saja disambut baik oleh penggemar yang menanti kembalinya King of Marksman ini.

Sayangnya, harapan penggemar untuk kembalinya player legendaris ini harus pupus usai mengetahui konfirmasi resmi Tuturu mengenai kemungkinan dirinya kembali ke pro scene.

Berita Terkait