Games

Akui Ogah Pensiun, Tuturu Benarkan Kabar Kembali ke Pro Scene?

Tuturu menolak untuk memilih pensiun.

Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia

Tuturu RRQ. (instagram/dky_tuturu)
Tuturu RRQ. (instagram/dky_tuturu)

Hitekno.com - Mantan pentolan RRQ Hoshi, Tuturu resmi mengumumkan untuk hengkang dari tim pada tahun 2020 lalu. Baru-baru ini, Tuturu justru mengisyaratkan keinginannya untuk kembali ke pro scene.

Harapan Tuturu untuk kembali ke pro scene ini ia sampaikan menyusul pengumuman kembalinya pemain Dota 2, Ana ke tim kenamaan OG Esports. Sama seperti Tuturu, sebelumnya, Anathan Pham ini memutuskan untuk rehat dari pro scene.

"Oh, Ana is back, udah saatnya berarti gue comeback juga. Tuturu lft" tulisnya dalam unggahan Insta Story tersebut.

Terbaru dalam video YouTube Jonathan Liandi, Tuturu justru menyampaikan keinginannya untuk kembali ke pro scene. Dengan tegas, Tuturu menolak untuk memilih pensiun.

Hal ini bermula dari pertanyaan dari Jonathan Liandi untuk Tuturu mengenai pilihan karir antara masuk ke EVOS Legends atau pensiun dari pro scene. Menolak untuk pensiun, pro player Mobile Legends ini justru memilih masuk ke EVOS Legends.

''EVOS lah gila, kalau Mobile Legends sekarang pasti MPL lah, kalau lu nggak main di MPL nggak bakal ada karirnya,'' ungkap Tuturu menjelaskan.

Jauh sebelumnya, kabar mengenai kembalinya seorang player veteran ke RRQ Hoshi ini diungkap oleh R7 saat tampil dalam sebuah podcast.

Dalam video tersebut, R7 berbagi kisah mengenai karir sebagai pro player Mobile Legends dalam game Dota 2 dan Mobile Legends.

Disampaikan oleh R7, nantinya akan ada player veteran yang akan kembali untuk bermain bersama RRQ Hoshi untuk MPL Season 8 mendatang. Keputusan ini karena player tersebut mengaku merasa panas dengan hasil yang didapat RRQ Hoshi season ini.

Berita Terkait