Games

Alter Ego dan ONIC Diprediksi Akan Gemilang di MPL Season 8

Melihat jajaran roster yang diandalkan untuk MPL Season 8, analis EVOS Legends ini percaya jika tim Alter Ego dan ONIC kemungkinan akan menjadi dua tim terkuat.

Amelia Prisilia

Pengumuman roster Alter Ego untuk MPL Season 8. (YouTube/ Alter Ego Esports)
Pengumuman roster Alter Ego untuk MPL Season 8. (YouTube/ Alter Ego Esports)

Hitekno.com - Pada gelaran MPL Season 8 mendatang, sejumlah tim mulai menunjukan taringnya. Baru-baru ini, analis EVOS Legends memprediksi dua tim yang akan tampil gahar yaitu Alter Ego dan ONIC.

Kabar prediksi analis EVOS Legends, Setiawan Ade alias Hyde ini ia sampaikan beberapa waktu yang lalu dalam wawancara di Planet Esports RevivalTV.

Melihat jajaran roster yang diandalkan untuk MPL Season 8, analis EVOS Legends ini percaya jika tim Alter Ego dan ONIC kemungkinan akan menjadi dua tim terkuat dalam gelaran Mobile Legends tersebut.

''Dari roster antara Alter Ego kalau enggak ONIC sih kayanya.'' ungkap Hyde menjelaskan.

Mengenai Alter Ego dan jajaran roster barunya, Setiawan Ade percaya jika Udil dan kawan-kawan lebih klop dengan roster MPL Season 8 ini. Terlebih dengan kedatangan Nino dari MDL dan Rasy dari ONIC.

ONIC di MPL Season 8. (MPL Indonesia)
ONIC di MPL Season 8. (MPL Indonesia)

''Kelihatannya ya kalau berdasarkan roster doang ya, Alter Ego lebih klop yang sekarang sih kelihatannya ya'' lanjut Hyde.

Melihat roster yang ada, ONIC tidak membawa perubahan berarti pada kubu player selain kepergian SaSa ke Team SMG dan pergantian coach dari MPL Season 7 lalu.

Untuk MPL Season 8 mendatang, ONIC turun dengan membawa Sanz, Drian, CW, Kiboy, Butsss dan Maipan. Komposisi ini persis dengan gelaran turnamen Mobile Legends sebelumnya.

Sedangkan Alter Ego turun dengan membawa player baru seperti Nino dan Rasy yang akan berpadu dengan Udil, Celiboy, Ahmad, Pai dan LeoMurphy untuk MPL Season 8 mendatang.

Jika sesuai prediksi analis EVOS Legends ini, tim manakah yang akan tampil gahar dan menakutkan di gelaran MPL Season 8 nanti?

Berita Terkait