Games

Lepas ONIC, SaSa Resmi Bergabung dengan Team MSG

Pengumuman mengenai bergabungnya SaSa dengan Team SMG ini disampaikan melalui unggahan di Instagram.

Amelia Prisilia

ONIC SaSa. (instagram/SaSa)
ONIC SaSa. (instagram/SaSa)

Hitekno.com - Tanpa membutuhkan waktu lama usai berpamitan dengan ONIC, kini SaSa telah resmi diumumkan menjadi bagian dari roster tim Esports asal Malaysia yaitu Team SMG.

Karena pengalaman yang selama ini sudah diraih olehnya, SaSa mengemban tugas sebagai seorang captain. Bersama tim ini, SaSa akan duet dengan ex coach RRQ Hoshi, Jamesss.

Pengumuman mengenai bergabungnya SaSa dengan Team SMG ini disampaikan melalui unggahan di Instagram resmi tim Malaysia tersebut pada beberapa waktu yang lalu.

Dalam pengumuman resminya tersebut, SaSa sebagai captain akan duet dengan Zaimsempoi, Smooth, Loong, Deto, SyF, XpDEA dan Myzer. Posisi coach ditempati oleh Jamesss.

Sebagai informasi, Team MSG asal Malaysia ini dibentuk oleh penyanyi asal Singapura yaitu JJ Lin dan Kenchi Yap. Usai membentuk tim Malaysia, tim ini lalu melebarkan sayap ke China hingga Singapura.

Sebelumnya, Team MSG ini melakukan perombakan besar pada jajaran player yang tergabung dalam roster utama. Kehadiran SaSa menjadi salah satu hal berbeda sekaligus inovasi baru untuk tim ini dapat tampil ganas.

ONIC secara resmi mengumumkan mengenai hengkangnya SaSa dari tim tersebut. Pengumuman ini disampaikan melalui akun Instagram tim tersebut pada Minggu (1/8/2021) lalu.

''Terima kasih SaSa untuk semua dedikasi yang super hebat dan selalu all out selama menjadi bagian dari ONIC. See you on top!'' tulis caption unggahan ONIC di Instagram @onic.esports.

Resmi bergabungnya SaSa dalam roster utama Team MSG asal Malaysia ini memastikan jika ex kage ini akan memperkuat gelaran MPL Malaysia yang berlangsung beberapa waktu mendatang.

Berita Terkait