Games

ONIC Kayes Ungkap Pro Player Paling Gantengn Saat Ini

Kayes menjawab sejumlah pertanyaan dari penggemar mengenai kehidupan pribadi dirinya.

Amelia Prisilia

Pose cantik ONIC Kayes. (Instagram/ @ewkharis)
Pose cantik ONIC Kayes. (Instagram/ @ewkharis)

Hitekno.com - Sosok Brand ambassador ONIC Esports, Kayes belum lama ini tampil di Empetalk bersama Jonathan Liandi. Saat ditanya mengenai pro player paling ganteng, Kayes menyebut nama jungler Alter Ego, Celiboy.

Setelah beberapa waktu lalu resmi diperkenalkan sebagai brand ambassador ONIC, gadis asal Bandung ini langsung mencuri perhatian dan menjadi idola baru di dunia pro scene.

Dalam video unggahan Jonathan Liandi di YouTube ini, Kayes menjawab sejumlah pertanyaan dari penggemar mengenai kehidupan pribadi dirinya usai resmi memutuskan untuk menjadi brand ambassador tim eSports.

Menjawab pertanyaan mengenai pro player paling ganteng di pro scene saat ini, ONIC Kayes menyebut nama jungler Alter Ego, Celiboy yang ia sebut memiliki penampilan yang lumayan.

"Celiboy, (penampilannya) lumayan" ungkap Kayes menjelaskan.

ONIC Kayes di Empetalk. (youtube/Jonathan Liandi)
ONIC Kayes di Empetalk. (youtube/Jonathan Liandi)

Walaupun memilih Celiboy sebagai pro player paling ganteng di pro scene, Kayes mengaku jika jungler Alter Ego ini bukanlah tipe pria idamannya. Namun, diakui oleh Kayes jika Celiboy memiliki penampilan yang cukup menarik.

Selain menjawab pertanyaan penggemar mengenai pro player paling ganteng, ONIC Kayes juga berkisah tentang kehidupannya sebelum kemudian memutuskan menjadi brand ambassador ONIC.

Kayes menyebut jika dirinya hanyalah gadis Bandung biasa yang aktif bermain TikTok. Saat melakukan live Instagram, dirinya lalu menemukan akun resmi ONIC yang meninggalkan komentar dalam siaran live yang ia lakukan.

Momen ini lalu berlanjut hingga Kayes memutuskan untuk menerima tawaran menjadi brand ambassador sekaligus talent tim landak kuning ini.

Kedepannya, Kayes yang mulai aktif melakukan live streaming di NIMO TV ini mengaku ingin membuat channel YouTube untuk mengembangkan karirnya di dunia pro scene saat ini.

Jauh sebelumnya, ONIC Kayes pernah digosipkan dengan sejumlah pro player kenamaan seperti Luminaire hingga Wann. Sayangnya, kedua pro player ini rupanya hanya berteman dengan brand ambassador ONIC ini.

Berita Terkait