Games

Geram Usai ONIC Lepas SaSa, Antimage Pertanyakan Hal Ini

ONIC secara resmi mengumumkan mengenai hengkangnya SaSa dari tim tersebut.

Amelia Prisilia

ONIC SaSa, EVOS Antimage. (instagram/evos.antimage)
ONIC SaSa, EVOS Antimage. (instagram/evos.antimage)

Hitekno.com - Mendengar kabar hengkangnya SaSa dari ONIC, mantan kage yang kini bergabung dengan EVOS, Antimage memberikan reaksinya dalam live streaming di NIMO TV beberapa waktu yang lalu.

ONIC secara resmi mengumumkan mengenai hengkangnya SaSa dari tim tersebut. Pengumuman ini disampaikan melalui akun Instagram tim tersebut pada Minggu (1/8/2021) lalu.

''Terima kasih SaSa untuk semua dedikasi yang super hebat dan selalu all out selama menjadi bagian dari ONIC. See you on top!'' tulis caption unggahan ONIC di Instagram @onic.esports.

Menyusul kabar hengkangnya SaSa dari ONIC ini, Antimage selaku mantan rekan satu tim player asal Malaysia tersebut lalu memberikan pendapatnya.

Meluapkan emosinya, Antimage mengaku tidak mengetahui alasan sebenarnya mengapa ONIC memutuskan untuk melepas SaSa dari tim yang telah memenangkan MPL Season 3 lalu ini.

ONIC SaSa. (instagram/bensasak_)
ONIC SaSa. (instagram/bensasak_)

Lebih lanjut, entah hanya candaan atau benar, Antimage menyebut jika dirinya akan membalas perlakuan ONIC untuk SaSa ini di MPL Season 8 mendatang.

''Ya ampun my best friend, sudah di-farewell ya gaes ya. Sumpah gua bantai ONIC, kurang ajar! Bisa-bisanya SaSa, SaSa, apa salahmu Sa?'' ungkap Antimage.

Sebelumnya, SaSa bersama Drian, Psychoo, Udil dan Antimage dikenal sebagai lima kage dengan performa luar biasa di MPL Season 3 lalu. Tidak mudah dikalahkan, lima player ONIC ini berhasil keluar sebagai juara.

Sayangnya, ONIC justru perlahan melepas satu-satu kage andalannya. Menyusul kepergian Udil ke Alter Ego, ONIC lalu melepas Psychoo untuk RRQ Hoshi dan Antimage untuk EVOS Legends.

Sampai kini, tidak diketahui dengan pasti mengenai alasan hengkangnya SaSa dari ONIC. Player asal Malaysia ini disebut-sebut akan berlaga di gelaran MPL Malaysia nantinya.

Berita Terkait