Games

Rival Bebuyutan, Ini Dua Tim Terkuat MPL Season 8 Menurut Oura

Dua tim ini diharapkan menjadi penantang gelar di MPL Season 8.

Rezza Dwi Rachmanta

Oura. (instagram/ekooju)
Oura. (instagram/ekooju)

Hitekno.com - Penggemar eSports Mobile Legends bakal dibuat gembira mengingat MPL Season 8 siap digelar beberapa hari lagi. Menjelang kompetisi, streamer gaming sekaligus mantan pro player, Oura mengungkapkan pendapat terkait roster serta tim terkuat di MPL Season 8.

Dalam pernyataan pertama, Eko Julianto atau Oura justru menyebutkan bahwa mantan timnya sendiri, EVOS yang merupakan tim terkuat.

Namun kalimat dari Oura selanjutnya tak menepis bahwa sang pesaing berat yaitu RRQ bisa menghadirkan kejutan di musim ini.

Musim kedelapan diharapkan cukup seru mengingat turnamen tersebut kedatangan tim baru yaitu Rebellion Genflix.

Perlu diketahui, MPL Season 8 akan diikuti oleh 8 tim eSports Mobile Legends termasuk RRQ Hoshi, Rebellion Genflix, ONIC Esports, Geek Fam, EVOS Legends, Bigetron Alpha, Aura Fire, dan Alter Ego.

Daftar tim di MPL Season 8. (MPL Indonesia)
Daftar tim di MPL Season 8. (MPL Indonesia)

Ketika ditanya mengenai roster di MPL Season 8, Oura menjelaskan bahwa semua roster memiliki kekuatan yang merata di beberapa tim.

"Pastinya kuat-kuat semua ya! Apa lagi waktu kemarin ada beberapa tim MPL ID Season 8 yang nunjukin kekuatan di turnamen NMA," kata Oura.

Saat disinggung mengenai tim terkuat di MPL Season 8, Oura langsung menyebutkan dua tim yaitu EVOS dan RRQ. "EVOS. Namun, RRQ juga belum terlihat gameplay-nya kan. Pokoknya antara dua itu, EVOS dan RRQ," ungkap Oura dikutip dari akun Instagram resmi MPL Indonesia (@mpl.id.official).

Sebagai informasi, EVOS Legends merupakan tim yang berhasil menjuarai MPL Season 7 lalu. Mereka menjadi juara setelah mengalahkan Bigetron Alpha di Grand Final dengan skor 4 vs 2.

Streamer gaming Oura. (Instagram/ ekooju)
Streamer gaming Oura. (Instagram/ ekooju)

Raihan EVOS bertambah lengkap mengingat mereka turut memperoleh gelar juara NMA Season 3. Cukup menarik apakah EVOS bisa mempertahankan gelar di musim ini atau tidak.

Perubahan roster serta mungkin formasi pada tim lain diharapkan menghasilkan keseruan di MPL Season 8 mendatang. Pihak MPL Indonesia sendiri sudah mengumumkan bahwa "Era Baru" MPL Season 8 siap dimulai pada 13 Agustus 2021.

Moonton telah menyebar undangan kepada media di mana mereka menyatakan bahwa konferensi pers MPL Season 8 akan diadakan pada 11 Agustus mendatang.

Ilustrasi logo RRQ dan EVOS. (HiTekno)
Ilustrasi logo RRQ dan EVOS. (HiTekno)

Kembali pada pernyataan Oura di atas, RRQ dan EVOS memang diharapkan memberikan pertarungan sengit di musim ini. Vyn dkk tentu ingin lebih baik di Season 8 mengingat mereka langsung angkat koper saat dimulainya play-off MPL Season 7.

RRQ sendiri menjadi tim terbanyak yang mengantongi gelar MPL sebanyak tiga kali. Mereka berhasil meraih gelar juara di MPL Season 2, MPL Season 5 dan MPL Season 6. EVOS Legends diketahui sudah mengantongi gelar di dua season yaitu MPL Season 4 dan MPL Season 7. Kompetisi MPL Season 8 menjadi kesempatan Macan Putih untuk menyamai perolehan dari RRQ Hoshi.

Berita Terkait