Games

Windah Basudara Prediksi Kepopuleran Game League of Legends: Wild Rift

Belum rilis secara resmi, game League of Legends: Wild Rift bahkan sudah memiliki turnamen tersendiri.

Amelia Prisilia

Windah Basudara gabung RRQ. (youtube/Team RRQ)
Windah Basudara gabung RRQ. (youtube/Team RRQ)

Hitekno.com - YouTuber dan streamer game kenamaan, Windah Basudara baru-baru ini mengungkap kemungkinan game League of Legends: Wild Rift menjadi salah satu game populer di Indonesia layaknya Mobile Legends hingga PUBG Mobile.

Kemungkinan League of Legends: Wild Rift menjadi game populer di Indonesia ini ia sampaikan saat melakukan live streaming di YouTube beberapa waktu yang lalu.

Sependapat dengan RRQ Lemon, Windah Basudara menyebut jika League of Legends: Wild Rift memiliki potensi yang besar walaupun masih dalam versi beta saat dirilis ke Tanah Air.

Menurut Windah Basudara, saat nanti Riot Games merilis League of Legends: Wild Rift secara full di Indonesia, tidak menutup kemungkinan jika game ini akan sangat populer untuk menyaingi game lainnya.

''Kata Lemon, potensinya (League of Legends: Wild Rift) gede karena sekarang versinya masih beta. Waktu udah rilis full, nanti Riot Games bakal promosi habis-habisan'' jelas Windah Basudara.

League of Legends Wild Rift. (Riot Games)
League of Legends Wild Rift. (Riot Games)

Walaupun masih dalam tahap versi beta, game League of Legends: Wild Rift rupanya telah meraup penggemar yang fantastis. Sejauh ini, game mobile tersebut bahkan telah dimainkan oleh lebih dari jutaan player.

Belum rilis secara resmi, game League of Legends: Wild Rift bahkan sudah memiliki turnamen tersendiri seperti SEA Icon Series ID yang diselenggarakan di Indonesia baru-baru ini.

Tidak dapat dipastikan mengenai kapan Riot Games akan merilis League of Legends: Wild Rift secara resmi. Pasalnya, game satu ini masih terkendala masalah bug yang belum juga bisa diselesaikan.

Berita Terkait