Games

Bakal Tayang di Stasiun TV, Mobile Legends Siap Jadi Serial Animasi

Legends of Dawn: The Sacred Stone siap tayang pada stasiun TV di Malaysia, Filipina, dan Indonesia.

Rezza Dwi Rachmanta

Logo Mobile Legends. (YouTube/ Mobile Legends Bang Bang)
Logo Mobile Legends. (YouTube/ Mobile Legends Bang Bang)

Hitekno.com - Penggemar Mobile Legends akan dibuat gembira mengingat game favorit mereka segera mendapatkan adaptasi anime. Dalam pengumumannya, serial animasi Mobile Legends siap tayang pada beberapa stasiun TV di Asia Tenggara.

Kabar mengenai Mobile Legends yang memperoleh serial animasi datang dari akun resmi mereka di Instagram dan Facebook.

Perlu diketahui, beberapa waktu lalu game-game populer juga telah mendapatkan adaptasi anime. Penggemar dapat menyaksikan adaptasi anime tersebut melalui aplikasi layanan streaming seperti Netflix.

Tak melalui layanan aplikasi streaming, Moonton justru mengumumkan bahwa adaptasi anime Mobile Legends akan ditayangkan melalui salah satu stasiun TV swasta di Indonesia.

Ini merupakan kabar gembira mengingat tayangan animasi dapat dijangkau oleh penggemar secara luas. Melalui pengumuman resmi, nampak Moonton bakal memberikan judul sebagai Legends of Dawn: The Sacred Stone atau Legends of Dawn: Batu Suci.

Mobile Legends dapatkan adaptasi anime. (Instagram/ realmobilelegendsid)
Mobile Legends dapatkan adaptasi anime. (Instagram/ realmobilelegendsid)

"Serial animasi kami akan menghidupkan pahlawan tercinta saat mereka menjelajah melalui Ibukota Kekaisaran untuk mencari Batu Suci. Serial ini akan membawa penggemar franchise ke dalam perjalanan yang ringan dan komedi yang dipenuhi dengan visual menyegarkan," tulis pengumuman yang diunggah oleh akun resmi Instagram Mobile Legends Indonesia (@realmobilelegendsid).

Legends of Dawn: The Sacred Stone rencananya bakal tayang di seluruh dunia melalui WeTV English pada musim gugur mendatang.

Bersamaan dengan itu, serial animasi juga tersedia di beberapa saluran TV. Legends of Dawn: The Sacred Stone dapat ditonton melalui TV9 (Malaysia), ABS-CBN (Filipina), dan NET TV (Indonesia).

Mobile Legends dapatkan adaptasi anime. (Instagram/ realmobilelegendsid)
Mobile Legends dapatkan adaptasi anime. (Instagram/ realmobilelegendsid)

Tersedianya serial adaptasi anime pada stasiun TV khususnya di Filipina dan Indonesia cukup masuk akal mengingat kedua wilayah ini memiliki penggemar Mobile Legends terbesar.

Bahkan pada gelaran M2 World Championship beberapa waktu lalu, penonton eSports Mobile Legends paling banyak datang dari Indonesia dan Filipina.

Perlu diketahui, Mobile Legends memiliki lebih dari 100 hero di mana masing-masing di antaranya mempunyai alur cerita masing-masing. Cukup menarik menantikan siapa saja hero yang akan memainkan karakter utama dan villain di adaptasi anime Mobile Legends mendatang.

Berita Terkait