Games

Push Rank Lancar, Ini 5 Hero Fighter Terbaik Mobile Legends Juli 2021

Terdapat hero Fighter yang sangat OP dan ditakuti saat push rank.

Rezza Dwi Rachmanta

X.Borg, Hero Mobile Legends. (Moonton)
X.Borg, Hero Mobile Legends. (Moonton)

Hitekno.com - Fighter merupakan jenis hero Mobile Legends yang dikenal memiliki keseimbangan pada kemampuan menyerang dan bertahan. Berikut ini kami akan bagikan rekomendasi 5 hero Fighter Mobile Legends terbaik periode Juli 2021.

Meski Fighter dikenal mempunyai damage di bawah Assassin atau Marksman, namun terdapat rekomendasi hero yang cukup OP (Overpowered) saat ini.

Bahkan mereka sangat cocok apabila digunakan sebagai hypercarry dan ditempatkan di lane tengah. Deretan hero berikut tak kaleng-kaleng mengingat beberapa di antaranya berada pada posisi sepuluh teratas di daftar Ban.

Berikut 5 hero Fighter Mobile Legends terbaik periode Juli 2021:

1. X-Borg

Hero X.borg Mobile Legends. (HiTekno.com)
Hero X.borg Mobile Legends. (HiTekno.com)

 

X-Borg beberapa waktu lalu dikenal sebagai hero favorit para offlaner. Namun saat ini, X-Borg bahkan bisa digunakan sebagai midlaner sebagai hero Jungler.

Update yang diberikan oleh Moonton membuat hero ini mendapatkan peningkatan damage pada skill satu dan ultimate miliknya.

X-Borg bahkan menempati posisi nomor dua sebagai hero paling banyak di Ban pada rank Legend ke atas, dengan persentase 79,85 persen. Pemberian Buff dan juga kombinasi item "ajaib" War Axe membuat hero ini memiliki damage sakit sekaligus durabilitas tinggi.

2. Sun

Sun Mobile Legends. (Moonton)
Sun Mobile Legends. (Moonton)

 

Revamp yang diberikan Moonton pada Sun membuat popularitas hero Fighter tersebut meningkat pesat. Kemampuan immune terhadap CC pada ultimate serta skill-nya yang bisa membuat kabur membuahkan keuntungan tersendiri bagi hero ini.

Skill Endless Variety dan Clone Techniques miliknya menjadi ancaman mematikan bagi hero core yang tanpa pengawalan. Sun masuk dalam posisi keempat sebagai hero yang paling banyak mendapatkan Ban dengan persentase 62,39 persen.

3. Paquito

Hero Paquito. (YouTube/ Mobile Legends Bang Bang)
Hero Paquito. (YouTube/ Mobile Legends Bang Bang)

 

Hero ini merupakan Fighter berspesialisasi Chase/Damage. Ia mempunyai skill CC Knockout Strike dan juga kombinasi Jab yang mematikan. Saat MPL Season 7 lalu, BTR Rippo mengandalkan hero ini dengan win rate yang cukup tinggi.

Kemampuan bertahan dan menyerang yang sama baiknya membuat Paquito cocok bertarung di garis depan.

4. Jawhead

Jawhead Mobile Legends. (Moonton)
Jawhead Mobile Legends. (Moonton)

 

Jawhead termasuk hero Fighter berspesialisasi Charge/Burst. Menggunakan skill andalan Unstoppable Force, Jawhead dapat dengan mudah mengunci hero core lawan.

Skill CC yang memberikan shield serta Smart Missile-nya yang bisa di-spam memberikan keuntungan tersendiri dalam pertarungan.

5. Roger

Hero Roger Mobile Legends. (YouTube/ Mobile Legends Bang Bang)
Hero Roger Mobile Legends. (YouTube/ Mobile Legends Bang Bang)

 

Tak hanya populer di MPL ID Season 6, Roger beberapa kali masih menjadi andalan player di MPL ID Season 7 lalu. Bukan sebagai Fighter murni, namun Roger bisa berfungsi sebagai hyper dengan ketahanan cukup kuat.

Skill Morph berupa Wolf Transformation milik Roger bisa sangat pedih jika sudah memiliki item Damage tingkat tinggi. ONIC Sanz dan AE Celiboy pernah menggunakan hero Roger dengan win rate tinggi.

Itulah tadi rekomendasi 5 hero Fighter terbaik Mobile Legends periode Juli 2021, tertarik menggunakan mereka saat push rank?

Berita Terkait