Games

EVOS Rekt Bocorkan Harga Transfer Kage ONIC ke Tim Lain

Bocoran harga transfer 5 kage ONIC ini dibocorkan oleh EVOS Rekt dalam live streaming.

Amelia Prisilia

EVOS Rekt di Empetalk. (youtube/Jonathan Liandi)
EVOS Rekt di Empetalk. (youtube/Jonathan Liandi)

Hitekno.com - Sang juara MPL Season 3, ONIC dikenal dengan jajaran kage yang memperkuat timnya. Baru-baru ini, EVOS Rekt membocorkan harga transfer 5 kage ONIC yang kini bergabung ke tim lainnya.

Informasi mengenai harga transfer 5 kage ONIC ini dibocorkan oleh EVOS Rekt dalam live streaming yang ia gelar belum lama ini di NIMO TV.

Dalam video yang beredar, Rekt mengungkap harga transfer 5 kage ONIC ke sejumlah tim Esports Mobile Legends lainnya. Diakui oleh Rekt, harga transfer 5 kage ONIC ini cukup fantastis.

Sebagai contoh, Rekt menyebut harga transfer Antimage ke EVOS Legends cukup mahal, bahkan mencapai Rp 2,7 miliar atau seharga penjualan satu ginjal manusia.

''Kage mahal lho, Antimage harga berapa tahu nggak? Dapat satu ginjal cok'' ungkap Rekt menjelaskan.

Squad ONIC Esports di MPL Indonesia Season 6. (Instagram/ mpl.id.official)
Squad ONIC Esports di MPL Indonesia Season 6. (Instagram/ mpl.id.official)

Sebagai informasi, 5 kage ONIC yang membela tim landak kuning di MPL Season 3 antara lain Udil, Psychoo, Antimage, SaSa dan Drian. Kelima player ini berhasil memenangkan turnamen Mobile Legends tersebut.

Performa apik dari 5 kage ONIC ini sayangnya harus berakhir saat masing-masing player tersebut memutuskan untuk pindah tim.

Udil memutuskan untuk pindah ke Alter Ego, Psychoo ke RRQ Hoshi, Antimage ke EVOS Legends dan SaSa yang baru saja memutuskan untuk bergabung dengan Team MSG asal Malaysia.

Informasi dari Rekt mengenai harga transfer 5 kage ONIC ini memang masih prediksi. Pasalnya, sampai saat ini, belum ada konfirmasi apapun mengenai kebenaran harga transfer mantan player ONIC ini.

Berita Terkait