Games

Tampil di Empetalk, Ini Dream Team Mobile Legends Versi BTR Renbo

Untuk role jungler, Renbo memilih mantan rekan satu timnya yaitu ONIC Sanz.

Amelia Prisilia

Bigetron Alpha Renbo. (youtube/Jonathan Liandi)
Bigetron Alpha Renbo. (youtube/Jonathan Liandi)

Hitekno.com - Tampil di Empetalk bersama Jonathan Liandi, player Bigetron Alpha, Renbo menjawab pertanyaan mengenai dream team Mobile Legends versinya. Siapa saja pro player tersebut?

Dalam sesi tanya jawab dengan Jonathan Liandi, Renbo menjawab beberapa pertanyaan dari penggemar. Saat ditanya mengenai dream team Mobile Legends versinya, Renbo menyebut sejumlah nama besar saat ini.

Untuk role jungler, Renbo memilih mantan rekan satu timnya yaitu ONIC Sanz. Beralih ke role XP lane, Renbo memilih sosok RRQ R7 yang dikenal sebagai salah satu offlaner handal.

Role support sendiri di dream team ini, Renbo memilih dirinya sendiri. Berlanjut ke role gold lane, Renbo memilih sosok EVOS Clover yang ia sebut sedang bagus-bagusnya saat ini.

Yang terakhir, untuk role tank, Renbo memilih captain RRQ Hoshi, Vyn sebagai pengisi role tersebut. Uniknya, dalam dream team ini, Renbo adalah satu-satunya perwakilan dari Bigetron Alpha.

Di Empetalk bersama Jonathan Liandi ini, Renbo juga memberikan bocoran mengenai roster Bigetron Alpha untuk MPL Season 8 mendatang. Renbo memastikan jika timnya akan memiliki player baru yang mengisi role jungler dan gold lane.

''90 persen lah (roster baru), 10 persen kan ragu. Role-nya jungler sama gold lane lah, dua itu,'' ungkap Renbo saat ditanya mengenai jajaran roster baru Bigetron Alpha untuk MPL Season 8.

Sayangnya, masih belum diketahui dengan pasti mengenai jajaran roster Bigetron Alpha untuk MPL Season 8 mendatang. Sejumlah rumor menyebutkan bahwa jungler Genflix Aerowolf, Bottle kemungkinan akan mengisi role jungler di tim ini.

Berita Terkait