Games

Sega Rilis Trailer Anyar Game Kimetsu no Yaiba, Pamerkan Mode Adventure!

Game Kimetsu no Yaiba siap rilis pada pertengahan Oktober 2021.

Rezza Dwi Rachmanta

Demon Slayer Kimetsu no Yaiba. (IMDB)
Demon Slayer Kimetsu no Yaiba. (IMDB)

Hitekno.com - Bagi penggemar anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba, mereka pasti cukup antusias dalam menanti versi game-nya. Sega baru saja mengungkapkan trailer anyar yang menampakkan mode adventure dari game Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba - The Hinokami Chronicles.

Perlu diketahui, game Demon Slayer memiliki dua nama yaitu versi Jepang dan global. Kimetsu no Yaiba: Hinokami Keppu Tan merupakan versi Jepang sementara Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba – The Hinokami Chronicles adalah versi globalnya.

Channel YouTube Sega Amerika telah meluncurkan trailer mengenai sang protagonis, Tanjiro Kamado saat pergi ke beberapa tempat.

Mode adventure untuk Demon Slayer: The Hinokami Chronicles merupakan versi single-player dari Story Mode yang menceritakan peristiwa season pertama Kimetsu no Yaiba hingga film Mugen Train.

Pemain dapat menggerakkan Tanjiro Kamado saat ia melacak pembunuh keluarganya dalam upaya mengubah sang adik Nezuko (yang sebelumnya menjadi iblis) kembali menjadi manusia.

Trailer game Kimetsu no Yaiba. (YouTube/ Sega America)
Trailer game Kimetsu no Yaiba. (YouTube/ Sega America)

Postingan teranyar ini cukup menarik mengingat beberapa trailer sebelumnya cenderung menampilkan mode versus atau pertarungan. Kita juga banyak melihat trailer dengan bahasa Jepang sehingga membuat sebagian penggemar mungkin harus mencerna lebih terkait beberapa fitur serta deskripsinya.

Trailer kali ini dibawakan dengan menggunakan bahasa Inggris sehingga lebih mudah dimengerti oleh banyak penggemar.

Dikutip dari Coming Soon, trailer turut memamerkan pertarungan bos yang menampilkan beberapa iblis terberat pada anime season satu, termasuk Hand Demon, Swamp Demon, dan Susamaru.

Karakter di Kimetsu no Yaiba. (Kimetsu.com)
Karakter di Kimetsu no Yaiba. (Kimetsu.com)

Game Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba – The Hinokami Chronicles akan meluncur pada tanggal 15 Oktober 2021 pada beberapa konsol termasuk PS5, PS4, Xbox Series X/S, Xbox One, dan PC.

Tak hanya di Jepang, namun game Demon Slayer juga bakal tersedia di pasar Taiwan, Hong Kong, Korea Selatan, Amerika dan Asia Tenggara.

Mode versus menyediakan 18 karakter termasuk 12 dari anime ditambah enam dari Demon Slayer Academy. Pemain juga bisa membuat tim tag yang masing-masing terdiri dari dua karakter.

Beberapa karakter yang sudah dikonfirmasi yaitu Tanjiro Kamado, Nezuko Kamado, Zenitsu Agatsuma, Inosuke Hashibira, Giyu Tomioka, Sakonji Urokodaki, Sabito, Makomo, Shinobu Kocho, Kyojuro Rengoku, dan Murata.

Game Demon Slayer dikembangkan oleh Sega dan CyberConnect2, studio di balik Dragon Ball Z: Kakarot dan game fighting dalam franchise Naruto. Aniplex juga akan memberikan gameplay Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba terbaru (lagi) di Aniplex Online Fest 2021 pada 4 Juli 2021.

Berita Terkait