Games

Hadirkan Fitur Baru, Ini Trailer Anyar Dynasty Warriors 9 Empires

Trailer menampakkan sedikit gameplay dari Dynasty Warriors 9 Empires.

Rezza Dwi Rachmanta

Trailer Anyar Dynasty Warriors 9 Empires. (YouTube)
Trailer Anyar Dynasty Warriors 9 Empires. (YouTube)

Hitekno.com - Koei Tecmo telah merilis trailer anyar dari Dynasty Warriors 9 Empires. Penggemar bisa menemui banyak fitur baru pada game yang diharapkan rilis tahun ini.

Salah satu fitur game Empires adalah kemampuan untuk membuat karakter kustom. Trailer mengonfirmasi bahwa pemain akan dapat mengatur karakter kustom orangtua biologis.

Laporan dari Siliconera, pemain juga dapat memilih hingga dua jenis senjata favorit untuk karakter mereka. Menu turut menunjukkan bahwa karakter bisa memilih tipe unit pilihan mereka sendiri untuk digunakan dalam pertempuran, seperti Infanteri.

Selain sedikit cuplikan gameplay, trailer menunjukkan fitur baru dalam sistem Domestic. Karakter pemain akan dapat berinteraksi dengan karakter lain dalam pakaian informal di dalam kastil untuk meningkatkan poin pertemanan.

Di akhir trailer, Koei Tecmo mengungkapkan bahwa mereka yang membeli Dynasty Warriors 9 Empires lebih awal dapat memperoleh satu set bonus armor karakter pria berdasarkan pakaian Zhao Yun.

Dynasty Warriors 9 Empires. (PSE Gameshop)
Dynasty Warriors 9 Empires. (PSE Gameshop)

Kita bisa melihat gameplay lebih luas termasuk pertempuran, interaksi antara panglima perang, dan kustomisasi karakter seperti yang disebutkan di atas. Versi baru dari Dynasty Warriors 9 membawa beberapa perubahan radikal dari aslinya.

Dikutip dari Twinfinite, beberapa hal yang ada termasuk pertempuran yang berfokus pada pengepungan kastil, sistem politik yang lengkap, dan penciptaan karakter.

Pemain bisa mengendalikan medan perang menggunakan serangan api atau memiliki siasat lain seperti pengepungan pasokan senjata.

Trailer Anyar Dynasty Warriors 9 Empires. (YouTube)
Trailer Anyar Dynasty Warriors 9 Empires. (YouTube)

"Pemain akan dapat menjalani kehidupan sebagai perwira independen, memerintah sebagai penguasa yang baik hati, atau bertindak jahat sebagai villain, membantu menciptakan dunia Tiga Kerajaan yang lebih hidup dan memuaskan hubungan manusia yang terus berubah. Akan ada peristiwa dramatis di mana hubungan antar karakter memiliki pengaruh yang lebih besar pada gameplay daripada sebelumnya," tulis Koei Tecmo.

Dynasty Warriors 9 Empires direncanakan hadir untuk PS5, Xbox Series X, Nintendo Switch, PS4, dan PC melalui Steam pada tahun 2021. Video trailer bisa dilihat melalui link ini. 

Berita Terkait