Games

BTR Renbo Ungkap Keinginan Main di Dua Tim Mobile Legends Ini

Renbo memilih RRQ Hoshi dan ONIC.

Amelia Prisilia

Bigteron Alpha Renbo. (instagram/btr_renbo)
Bigteron Alpha Renbo. (instagram/btr_renbo)

Hitekno.com - Pentolan Bigetron Alpha, Renbo belum lama ini hadir di Empetalk bersama dengan Jonathan Liandi. Dalam bincang-bincang tersebut, Renbo mengungkap keinginannya untuk dapat bermain di dua tim Mobile Legends ini.

Menjawab pertanyaan Jonathan Liandi mengenai kemungkinan dirinya pindah tim jika tidak berada lagi di Bigetron Alpha, Renbo memilih RRQ Hoshi dan ONIC.

Menurut Renbo, alasan dirinya ingin bergabung dengan RRQ Hoshi adalah karena keinginan untuk dapat bermain bersama captain tim tersebut yaitu Vyn.

Sedangkan alasan dirinya berharap dapat bergabung dengan ONIC adalah karena ingin kembali duet bersama mantan rekan satu timnya di Victim yaitu Sanz.

''Ada sih, dua tim. Kalau nggak ONIC, RRQ lah. Gue antara pengen main sama Vyn atau nggak sama Sanz,'' ungkap Renbo menjelaskan.

Bigetron Alpha Renbo. (youtube/Jonathan Liandi)
Bigetron Alpha Renbo. (youtube/Jonathan Liandi)

Sebagai informasi, sebelum akhirnya berseragam Bigetron Alpha dan bermain di laga MPL, Renbo bersama Sanz telah berduet terlebih dahulu di Victim Esports yang saat itu masih bermain di MDL.

Saat akhirnya Renbo memutuskan untuk meninggalkan Victim dan bergabung dengan Bigetron Alpha, Sanz lalu memilih ONIC sebagai timnya saat ini di MPL. Keduanya lalu resmi berlaga di MPL pada MPL Season 6 lalu.

Dalam video yang sama, Renbo juga memberikan bocoran mengenai roster Bigetron Alpha untuk MPL Season 8 mendatang. Renbo memastikan jika timnya akan memiliki player baru yang mengisi role jungler dan gold lane.

''90 persen lah (roster baru), 10 persen kan ragu. Role-nya jungler sama gold lane lah, dua itu,'' ungkap Renbo saat ditanya mengenai jajaran roster baru Bigetron Alpha untuk MPL Season 8.

Masih belum diketahui dengan pasti mengenai jajaran roster Bigetron Alpha untuk MPL Season 8 mendatang. Sejumlah rumor menyebutkan bahwa jungler Genflix Aerowolf, Bottle kemungkinan akan mengisi role jungler di tim ini.

Berita Terkait