Games

90 Persen Baru, Renbo Bocorkan Roster Bigetron Alpha untuk MPL Season 8

Renbo justru memastikan jika Bigetron Alpha akan memiliki player baru yang mengisi role jungler dan gold lane.

Amelia Prisilia

Bigetron Alpha Renbo. (youtube/Jonathan Liandi)
Bigetron Alpha Renbo. (youtube/Jonathan Liandi)

Hitekno.com - Muncul di Empetalk bersama Jonathan Liandi, pentolan Bigetron Alpha, Renbo mengungkap sejumlah hal terkait persiapan timnya untuk gelaran MPL Season 8 mendatang.

Salah satu rumor yang paling santer beredar mengenai roster Bigetron Alpha untuk MPL Season 8 adalah datangnya sejumlah player baru di sejumlah role.

Tidak bisa membocorkan mengenai siapa saja jajaran roster barunya, Renbo justru memastikan jika Bigetron Alpha akan memiliki player baru yang mengisi role jungler dan gold lane.

''90 persen lah (roster baru), 10 persen kan ragu. Role-nya jungler sama gold lane lah, dua itu,'' ungkap Renbo saat ditanya mengenai jajaran roster baru Bigetron Alpha untuk MPL Season 8.

Dalam video yang sama, Renbo juga berbagi kisah mengenai performa Bigetron Alpha di MSC 2021 lalu. Menurut Renbo, dirinya begitu sangat yakin saat melawan RSG Malaysia, sayangnya kesalahan item dan positioning yang ia rasa terlalu buru-buru.

Lebih lanjut, diakui oleh Renbo jika kekalahan tersebut juga karena dirinya tidak biasa mengemban role sebagai jungler. Sebagai informasi, Bigetron Alpha harus terseok-seok dengan jungler, usai Branz kena sanksi akibat skandal asusila yang ia alami.

''Itu kaya gue baru bener-bener semalam nge-scrim main Granger, Yi Sun Shin,'' jelas Renbo mengenai role yang ia emban di MSC 2021.

Dijelaskan oleh Renbo, role jungler sangat sulit diemban oleh Maxx di MSC 2021. Pasalnya, diduga oleh Renbo, Maxx mengalami demam panggung dan belum bisa menunjukan performa terbaiknya.

Hingga kini, masih belum diketahui dengan pasti mengenai jajaran roster Bigetron Alpha untuk MPL Season 8 mendatang. Sejumlah rumor sebelumnya menyebutkan bahwa jungler Genflix Aerowolf, Bottle kemungkinan akan mengisi role jungler d

Berita Terkait