Games

Dibocorkan Luminaire, EVOS Revici dan ONIC Rasy Jadi Incaran Alter Ego

Luminaire mendesak Ahmad untuk membocorkan mengenai dua player calon roster Alter Ego untuk MPL Season 8 mendatang.

Amelia Prisilia

Roster Alter Ego MPL Season 7. (Dok MPL Indonesia)
Roster Alter Ego MPL Season 7. (Dok MPL Indonesia)

Hitekno.com - Bocoran mengenai transfer list jelang MPL Season 8 masih berhembus hingga saat ini. Terbaru, dibocorkan oleh EVOS Luminaire, dua player yang menjadi incaran Alter Ego untuk rosternya adalah EVOS Revici dan ONIC Rasy.

Bocoran mengenai dua player yang menjadi incaran Alter Ego ini diungkap Luminaire dalam live streaming bersama sejumlah pro player. Video live streaming ini lalu diunggah ke Instagram oleh akun @emak_moba.

''Jadi menurut kalian, cucokloginya masuk nggak? All role dan main di MPL Season 6'' tulis @emak_moba.

Dalam video tersebut, Luminaire mendesak Ahmad untuk membocorkan mengenai dua player calon roster Alter Ego untuk MPL Season 8 mendatang. Masih menutup-nutupi informasi tersebut, Luminaire lalu membocorkan dua nama pro player ini.

Diungkap oleh Luminaire, pentolan EVOS Icon, Revici dan ONIC Rasy adalah dua pro player yang kini sedang mengikuti trial di Alter Ego untuk MPL Season 8.

Rasy ONIC. (instagram/rasyaargaa)
Rasy ONIC. (instagram/rasyaargaa)

''Katanya, Rasy sama Revici lagi ikut trial di Alter Ego,'' ungkap Luminaire yang lalu mengejutkan pro player lainnya.

Jauh sebelum dibocorkan Luminaire, nama Rasy dari ONIC disebut-sebut akan segera bergabung dengan Alter Ego. Hal ini diungkap oleh Ahmad saat melakukan live streaming bersama sejumlah pro player lainnya.

Beberapa waktu yang lalu, sejumlah rumor menyebutkan jika Rasy dari ONIC akan segera berseragam Alter Ego. Bukan tanpa alasan, rumor mengenai hal ini santer beredar saat Rasy kedapatan berkunjung ke gaming house Alter Ego.

''Nggak tahu gue, yang gue tahu, yang dari ONIC doang,'' ungkap Ahmad menjelaskan.

Hingga artikel ini dibuat, tidak diketahui dengan pasti mengenai kebenaran EVOS Revici dan ONIC Rasy yang bergabung dengan Alter Ego. Pasalnya, sampai sekarang, EVOS, ONIC dan Alter Ego masih belum memberikan keterangan resminya.

Berita Terkait