Games

Bicara Soal Antimage, BTR Rippo: Singa Jangan Dibandingkan dengan Manusia

Rippo menyebut jika Antimage tidak bisa dibandingkan dengan dirinya.

Amelia Prisilia

Bigetron Alpha Rippo. (youtube/Bigetron TV)
Bigetron Alpha Rippo. (youtube/Bigetron TV)

Hitekno.com - Baru-baru ini, dalam video wawancaranya di Bigetron TV beberapa waktu lalu, pentolan Bigetron Alpha, Rippo memberikan pujian untuk offlaner EVOS Legends, Antimage.

Duduk bersama BTR Lea, Rippo lalu diminta untuk membandingkan dirinya dengan offlaner EVOS Legends, Antimage yang selama ini dikenal sebagai rivalnya.

Mengenai hal ini, pro player asal Malaysia tersebut memberikan jawaban singkat dan memuji performa Antimage. Merendah, Rippo menyebut jika Antimage tidak bisa dibandingkan dengan dirinya.

''Antimage lebih kuat, singa tidak bisa dibandingkan dengan manusia'' ungkap Rippo singkat menjawab pertanyaan BTR Lea.

Kerap berhadapan di land of dawn, diakui oleh Rippo jika Antimage adalah offlaner kuat yang disegani olehnya di dunia pro scene Mobile Legends saat ini.

Sebagai informasi, EVOS Legends dan Bigetron Alpha baru saja menjadi perwakilan Indonesia untuk turnamen Mobile Legends tingkat Asia Tenggara, MSC 2021 beberapa waktu lalu.

Sayangnya, dalam gelaran ini, EVOS Legends dan Bigetron Alpha masih belum mampu membawa pulang piala MSC 2021 untuk Indonesia.

Soal performa, Rippo dikenal sebagai salah satu offlaner mematikan yang cukup merepotkan di land. Namun, menurut dirinya, Antimage justru berada di level yang berbeda dengan dirinya.

Sebelum akhirnya berseragam EVOS Legends, Antimage sudah begitu melejit bersama ONIC. Bersama tim landak kuning ini, Antimage mendapat titel 'Offlaner terkuat di Bumi'.

Berita Terkait