Games

Video Ini Tersebar, VaanStrong Lagi Trial di EVOS?

Apakah VaanStrong siap menyusul Clover jadi pemain EVOS?

Rezza Dwi Rachmanta

Aura VaanStrong. (Instagram/ aura.vaanstrong)
Aura VaanStrong. (Instagram/ aura.vaanstrong)

Hitekno.com - Sebelum MPL Indonesia Season 8 dimulai, berbagai rumor mengenai perpindahan roster muncul ke publik. Video yang baru saja tersebar menampakkan rumor mengenai VaanStrong yang nampak "merapat" ke EVOS.

Rumor tersebut menyeruak ketika EVOS Wann tak sengaja membuka history pertandingannya. Dalam live streaming Nimo milik Wann, ia ingin memperlihatkan bahwa dirinya baru saja MVP di sebuah pertandingan.

Meski begitu, terdapat nama VaanStrong yang tersemat di antara pemain EVOS lainnya. Kejadiannya sangat cepat karena Wann langsung menyadari dan segera menutup riwayat hasil pertandingannya.

Di antara lima pemain, nickname VaanStrong ada pada jajaran pemain EVOS lain. Video mengenai nama VaanStrong yang mencuat di antara pemain EVOS menimbulkan spekulasi bahwa pemain Support dari Aura Fire itu sedang trial di Macan Putih.

Kabar serta rumor mengenai VaanStrong yang akan keluar dari Aura Fire telah muncul sejak Mei lalu. Saat itu, Vincentsius Ivan Adrianto alias VaanStrong nampak bersama Buluk dan Guava di streaming Nimo TV milik Wann.

Aura VaanStrong. (Instagram/ aura.vaanstrong)
Aura VaanStrong. (Instagram/ aura.vaanstrong)

VaanStrong mengatakan bahwa kemungkinan besar dirinya keluar dari Aura Fire di musim selanjutnya. "Iya kemungkinan besar (sudah tidak di Aura Fire)," kata VaanStrong.

Rumor mengenai VaanStrong yang tengah merapat ke EVOS ini juga tersirat dari pernyataan Rekt. Saat itu Rekt mengungkapkan bahwa ada orang baru yang hadir di GH milik EVOS. Meski begitu, ia enggan menyebutkan mengenai siapa orang yang dimaksud.

Logo Aura Fire. (Dok MPL Indonesia)
Logo Aura Fire. (Dok MPL Indonesia)

"Ada satu orang di GH, tapi orang ini nggak bisa disebutin. Baru lah! Something Special. Dia tidur tiga hari dah pokoknya di GH," kata EVOS Rekt. Beberapa player milik Aura diketahui memang pernah menyeberang menjadi roster EVOS sebelumnya.

Beberapa roster dari Aura seperti Clover, Darkness, dan Sugar memilih untuk membela Macan Putih. Bahkan Clover masuk dalam formasi inti sehingga ia menjadi salah satu pemain yang cukup berkontribusi saat EVOS Legends menyabet gelar MPL Indonesia Season 7.

EVOS sejauh ini masih belum mengeluarkan pernyataan resmi mengenai kabar adanya pemain baru. (Video mengenai rumor VaanStrong "merapat" ke EVOS bisa dilihat melalui link ini) 

Berita Terkait