Games

Blak-blakan, Xin Ungkap Nasib Player yang Gagal Ikut Trial RRQ

Sampai saat ini, masih belum ada informasi apapun terkait hasil trial yang dilakukan di RRQ.

Amelia Prisilia

RRQ Xin. (instagram/rrq_xinn)
RRQ Xin. (instagram/rrq_xinn)

Hitekno.com - Baru-baru ini, dalam live Instagram di akun pribadinya, Xin mengungkap nasib player RRQ yang gagal mengikuti trial di tim sang raja. Dengan tegas, Xin membantah jika player tersebut akan otomatis dijual oleh RRQ.

Trial besar-besaran dilakukan oleh RRQ usai tim ini gagal meraih hasil memuaskan di MPL Season 7 lalu. Alhasil, proses trial ini dipastikan akan mengubah jajaran roster yang ada di tinggkat MPL maupun MDL.

Sampai saat ini, masih belum ada informasi apapun terkait hasil trial yang dilakukan di RRQ. Berbagai penggemar lalu dibuat penasaran mengenai nasib player yang nantinya tidak lolos dalam trial yang dilakukan.

Seolah memberikan angin segar untuk penggemar, pentolan RRQ Hoshi, Xin belum lama ini dalam live Instagram miliknya akhirnya menjawab pertanyaan penggemar tersebut.

Disampaikan oleh Xin, nantinya jika tidak lolos trial, player tersebut tidak mungkin akan masuk ke transfer list RRQ. Dijelaskan oleh Xin jika RRQ sangat menghargai usaha player yang telah membela tim sejak beberapa season sebelumnya.

Roster RRQ Hoshi untuk MPL Indonesia Season 7. (instagram/MPL Indonesia)
Roster RRQ Hoshi untuk MPL Indonesia Season 7. (instagram/MPL Indonesia)

''Kalau enggak lolos trial itu enggak mungkin dijual. Soalnya kita di RRQ ini sudah berjasa dari Season 4 hingga Season 6 sudah berjuang,'' ungkap Xin menjelaskan.

Mengenai hal ini, Xin menjelaskan bahwa player yang tidak lolos trial kemungkinan akan menjadi talent RRQ di masa mendatang. Talent RRQ ini nanti disibukkan dengan endorse dan live streaming.

Sebelumnya, RRQ telah melepas dua roster andalannya untuk tim MDL. Sayangnya, belum ada informasi apapun mengenai jajaran roster RRQ Hoshi yang akan berlaga di MPL Season 8 nantinya.

Dengan pernyataan resmi dari Xin ini, dapat dipastikan jika jajaran player yang gagal ikut trial akan tetap berada di tim sang raja dengan profesi yang berbeda.

Berita Terkait