Games

Berseragam RRQ, Windah Basudara Resmi Jadi Brand Ambassador

Windah Basudara atau Brando Franco Windah dikenal sebagai salah satu YouTuber dengan video-video game unik di YouTube.

Amelia Prisilia

Windah Basudara gabung RRQ. (youtube/Team RRQ)
Windah Basudara gabung RRQ. (youtube/Team RRQ)

Hitekno.com - Setelah cukup banyak rumor yang beredar, akhirnya YouTuber gaming, Windah Basudara resmi berseragam RRQ. Bukan sebagai player, YouTuber ini rupanya didapuk menjadi brand ambassador tim sang raja.

Pengumuman mengenai Windah Basudara yang jadi brand ambassador RRQ ini diungkap oleh tim tersebut melalui akun Instagram resminya @teamrrq pada Selasa (8/6/2021).

''Hi Guys! RRQ punya brand ambassador baru nih sekarang. Mari sambut, Brando Franco Windah atau yang kita kenal dengan Windah Basudara ke dalam keluarga besar RRQ'' tulis caption unggahan tim RRQ di Instagram.

Windah Basudara atau Brando Franco Windah dikenal sebagai salah satu YouTuber dengan video-video game unik di YouTube. Sosok ini begitu terkenal dengan teori-teori dalam melakukan gacha.

Sebelum akhirnya resmi berseragam RRQ, Windah Basudara sempat keceplosan dan menyebut bahwa dirinya dalam rencana untuk bertemu dengan CEO RRQ, Adrian Pauline.

Windah Basudara gabung RRQ. (youtube/Team RRQ)
Windah Basudara gabung RRQ. (youtube/Team RRQ)

 

''Besok mau ketemu Pak AP, eh maksud gua ini guys, apa namanya, mau ketemu temen gua. Panggilannya AP guys, dia temen SD gue, Aliong Permana namanya'' jelas Windah Basudara buru-buru mengkonfirmasi ucapannya sebelumnya.

Dalam video unggahan RRQ mengenai kedatangan Windah Basudara ini nampak Pak AP tengah melihat deretan profil talent dan pro player RRQ. Melakukan gacha, Pak AP lalu berhasil mendapat special card yang adalah foto Windah Basudara.

Video perkenalan Windah Basudara ini lalu berlanjut dengan sosok YouTuber tersebut yang kini mengenakan seragam RRQ serta membawa nama RRQ Windah Basudara.

Setelah diunggah pada Selasa (8/6/2021) lalu, video Windah Basudara yang resmi jadi brand ambassador RRQ ini telah ditonton sebanyak 1,3 juta kali dan menempati urutan ke-7 dalam kolom Trending YouTube.

Berita Terkait