Games

Hampir Berseragam RRQ, Harga Transfer Oura Capai Rp 800 Juta?

Disampaikan oleh Donkey, saat itu, Oura ditawari harga Rp 800 juta untuk bergabung dengan Lemon dan kawan-kawan.

Amelia Prisilia

Oura. (Instagram/@ekooju)
Oura. (Instagram/@ekooju)

Hitekno.com - Belum lama ini di live streaming para ex pro player, harga transfer Oura ke RRQ Hoshi lalu terungkap. Dibocorkan oleh Donkey, biaya transfer ex EVOS Legends ini mencapai Rp 800 juta.

Terungkapnya harga transfer Oura ke RRQ Hoshi ini terjadi di live streaming bersama sejumlah pro player di NIMO TV beberapa waktu yang lalu.

Dalam live streaming tersebut, Donkey menyebut bahwa Oura hampir saja berseragam RRQ Hoshi di MPL Season 3 atau MPL Season 4 lalu. Tidak main-main, tim sang raja bahkan berniat mengeluarkan harga fantastis untuk offlaner handal ini.

Disampaikan oleh Donkey, saat itu, Oura ditawari harga Rp 800 juta untuk bergabung dengan Lemon dan kawan-kawan. Sayangnya, tawaran ini justru ditolak mentah-mentah oleh player dengan nama asli Eko Julianto ini.

''Eko harusnya pas MPL Season 3 atau MPL Season 4 ke RRQ Hoshi, Rp 800 juta. RRQ-nya udah mau, tapi Eko nggak mau. Rp 800 juta itu RRQ udah mau transfer,'' ujar Donkey.

EVOS juarai IENC. (instagram/evosesports)
EVOS juarai IENC. (instagram/evosesports)

Lebih lanjut, menurut Donkey, sampai saat ini, belum ada pro player manapun yang ditawarkan biaya transfer fantastis ini selain Oura. Padahal pada saat itu, Mobile Legends belum begitu populer layaknya saat ini.

''Selama ini yang gua tahu ya, harga belum ada harusnya yang lebih mahal dari Eko. Padahal pada saat itu, Mobile Legends belum terlalu besar,'' lanjut Donkey menjelaskan.

Punya performa ciamik dan dikenal sebagai offlaner handal, wajar saja jika RRQ begitu tertarik meminang Oura sebagai bagian dari RRQ Hoshi.

Hingga akhirnya memutuskan untuk rehat dari pro scene, Oura diketahui masih begitu setia dengan EVOS Legends yang berhasil ia antar menuju kemenangan di M1 World Championship beberapa waktu lalu.

Berita Terkait