Games

Kenang Tim Lama, BTR Renbo Akui Masih Ingin Bermain di Victim Esports

Menurut Renbo jika keinginannya untuk bermain bersama Victim Esports ini datang dari hatinya.

Amelia Prisilia

Bigetron Alpha Renbo. (instagram/Renbo)
Bigetron Alpha Renbo. (instagram/Renbo)

Hitekno.com - Tampil di Empetalk bersama Jonathan Liandi, Deven Markos atau yang akrab dikenal sebagai Renbo mengungkap berbagai kisah mengenai karirnya sebagai pro player. Mengenang tim lama, Renbo akui masih ingin bermain di Victim Esports.

Menjawab pertanyaan penggemar yang memintanya memilih antara Bigetron Alpha atau Victim Esports, Renbo dengan yakin memilih tim lamanya tersebut.

Menurut Renbo jika keinginannya untuk bermain bersama Victim Esports ini datang dari hatinya. Diakui oleh player Cecilion ini, chemistry dirinya dengan player Victim Esports sangat kuat.

''Kalau secara hati sih gue masih pengen Victim Esports sih. Dari chemistry-nya, bercandanya, maksudnya nggak ada yang gengsian. Bener-bener kaya setara semua, kalau ada masalah, kita omongin bareng-bareng,'' ungkap Renbo menjelaskan.

Sebagai informasi, sebelum akhirnya berseragam Bigetron Alpha dan berlaga di MPL, Renbo telah lebih dulu begitu terkenal dengan Victim Esports yang saat itu begitu merajai laga MDL.

Bersama Sanz, Saanji, Xinthink dan Onmyway yang tergabung di Victim Esports pada saat itu, Renbo berhasil meraih kemenangan manisnya di MDL Season 1.

Tidak hanya itu, begitu gemilang, Victim Esports juga berhasil menumbangkan jajaran pro player MPL yang saat itu tergabung dalam timnas Mobile Legends pada pelatnas sekaligus turnamen Independence Cup.

Ingin bermain ke laga MPL untuk perkembangan karir, Renbo lalu memutuskan untuk meninggalkan Victim Esports dan masuk ke Bigetron Alpha. Sedangkan Sanz memutuskan untuk bergabung dengan ONIC.

Setelah meninggalkan Victim Esports, Renbo bersama Bigetron Alpha dan Sanz dengan ONIC lalu berlaga di MPL Season 6 hingga MPL Season 7 lalu.

Berita Terkait