EVOS Esports di Ajang Free Fire World Series dan Ambisinya Juara MSC 2021

Representatif EVOS Esports asal Indonesia, EVOS Divine berada di posisi ke-8 dengan total 34 poin setelah bertanding melawan tim-tim teratas dunia.

Dinar Surya Oktarini
Jum'at, 04 Juni 2021 | 16:00 WIB
EVOS Esports Pada Free Fire World Series. (Evos)

EVOS Esports Pada Free Fire World Series. (Evos)

Hitekno.com - Turnamen terbesar dari Garena, yakni Free Fire World Series (FFWS) 2021 telah berakhir pada Minggu (30/05) lalu dan Phoenix Force yang juga merupakan representatif tim EVOS Esports Thailand keluar sebagai pemenang pada kejuaraan tahun ini. Representatif EVOS Esports asal Indonesia, EVOS Divine berada di posisi ke-8 dengan total 34 poin setelah bertanding melawan tim-tim teratas dunia lainnya di turnamen esports mobile battle royale terbesar dan paling ikonik di dunia.

Mengulas FFWS 2021, ajang tertinggi Free Fire tersebut diikuti oleh 12 tim dari 11 wilayah di dunia, tidak heran jika turnamen tahun ini mampu mengundang antusiasme penonton atau yang biasa disebut Survivors hingga lebih dari 5,4 juta yang menyaksikan secara live streaming di18 negara.Hal ini menjadikan FFWS 2021 sebagai turnamen yang paling banyak ditonton dalam sejarah dunia esports, rekor baru yang berhasil diraih Garena Free Fire untuk live event esports.

Michael Wijaya, Chief Marketing Officer EVOS Esports mengatakan, “Antusiasme penonton pada pertandingan FFWS 2021 merupakan pencapaian luar biasa dalam sejarah Esports, karena memecahkan rekor jumlah penonton live streaming terbanyak untuk turnamen Esports. Kami bangga menjadi bagian dari sejarah dan kemajuan yang luar biasa pada industri ini. Tentu kami turut bahagia atas kemenangan Phoenix Force yang merupakan tim representatif EVOS Esports Thailand, dan kami juga sangat mengapresiasi kerja keras EVOS Divine yang telah berhasil meraih posisi ke-8 di FFWS tahun ini,”

Baca Juga: Terpopuler: WhatsApp Bisa Dipakai 4 Perangkat dan Tempat Pernikahan Mewah

EVOS Esports Pada Free Fire World Series. (Evos)
EVOS Esports Pada Free Fire World Series. (Evos)

Tidak hanya FFWS 2021 yang sedang hangat diperbincangkan oleh para pecinta esports. Setelah MSC 2020 tahun lalu dibatalkan karena pandemi, kini Moonton akhirnya mengumumkan turnamen Mobile Legends: Bang-Bang Southeast Asia Cup 2021 (MSC 2021) yang akan digelar pada 7-13 Juni mendatang. Sebagai pemenang MPL ID Season 7, EVOS Divine akan mewakili Indonesia untuk bertanding melawan perwakilan tim dari negara ASEAN lainnya.

“Kami sangat bangga dengan achievements yang didapatkan oleh kedua tim (Thailand &Indonesia) dan berkesempatan untuk menjadi representatif dari kedua negara tersebut dalam naungan satu organisasi EVOS, tentu ini juga berkatdukungan para sponsors yang mendampingi kami untukmencapai posisi ini.EVOS akan berlanjut mengrepresentasikan Indonesia di turnamen Mobile Legends Southeast Asia Cup (MSC) 2021” tambah Michael.

Turnamen MSC 2021 merupakan salah satu helatan penting di dalam skema kompetitif Mobile Legends dan menjadi momentum untuk mengembangkan ekosistem esports di Indonesia. Kemenangan yang didapatkan oleh EVOS Esports pada turnamen-turnamen besar esports, semakin memperkuat reputasi EVOS Esports sebagai salah satu tim tersukses dan terpopuler di Asia Tenggara, hal ini juga merupakan bagian dari perjalanan EVOS untuk menjadi tim yang dikenal di industri esports skala global.

Baca Juga: Potret Pria Sarapan Ini Bikin Salfok, Netizen: Daripada Maag Kambuh

Berita Terkait
TERKINI

Siap-siap, apa saja yang disiapkan dalam event waktu terbatas di Tears of Themis....

games | 16:23 WIB

Melalui update Genshin Impact ini, pemain dapat menantikan Arlecchino, Fatui Harbinger ke-4, sebagai anggota party yang ...

games | 13:07 WIB

Acara Khusus Fan Art Genshin Impact HoYoFair2024 akan disiarkan secara langsung pada 13 April 2024....

games | 10:21 WIB

Astra Carnival: The Prince Cup 2024 digelar dengan sistem kompetisi yang telah diperbarui....

games | 11:44 WIB

HoYoverse akan menghadirkan event menarik dan keseruan lainnya di Tears of Themis....

games | 09:50 WIB

Kota mana saja gelaran Genshin Impact ini berlangsung....

games | 10:16 WIB

Setelah rilis di Xbox Series X/S dan PC, kini Hi-Fi RUSH dihadirkan ke PS5....

games | 14:10 WIB

Tak hanya update, HoYoverse juga perayakan anniversary pertama Honkai Star Rail....

games | 10:29 WIB

Jangan lewatkan tes amplifikasi Zenless Zone Zero....

games | 12:37 WIB

Film dokumenter "Suara Alam" merupakan Genshin Impact dan Discovery Channel bertujuan untuk meningkatkan kesadaran akan ...

games | 15:51 WIB

Garena CODM Indonesia memberikan hadiah spesial untuk para pemain yang bisa didapatkan melalui event spesial Ramadan Ral...

games | 15:16 WIB

Chiori, karakter baru yang dikenalakan HoYoverse untuk Genshin Impact....

games | 16:35 WIB

Serangkaian event waktu terbatas dan bonus dalam game akan hadir untuk menyambut perilisan Honkai Impact 3 Bagian 2....

games | 08:31 WIB

Seperti apa game PC ini? Nightingale adalah game survival-crafting PVE....

games | 18:13 WIB

Early access game Nightingale ini akan segera hadir di PC melalui Steam dan Epic Game Store....

games | 21:19 WIB

Brasil akan menjadi tuan rumah kompetisi Free Fire tertinggi dunia untuk kedua kalinya....

games | 15:54 WIB

Undawn akan mendapatkan petualangan baru dengan hadirnya map Dragon Gate Street....

games | 20:51 WIB

Zenless Zone Zero adalah ARPG fantasi urban terbaru dari HoYoverse....

games | 13:38 WIB
Tampilkan lebih banyak