Games

Tangguh Banget, EVOS Rekt Ungkap Pro Player dengan Role Terbaik Saat Ini

Rekt menyebut sejumlah nama-nama besar yang memiliki performa ciamik terlebih usai tampil di MPL Season 7 lalu.

Amelia Prisilia

EVOS Rekt. (instagram/evos.rekt_)
EVOS Rekt. (instagram/evos.rekt_)

Hitekno.com - Usai memenangkan MPL Season 7 lalu, EVOS Rekt kembali tampil di Empetalk bersama Jonathan Liandi. Dalam video bincang-bincang tersebut, Rekt mengungkap pro player dengan role terbaik saat ini.

Tampil kedua kali di Empetalk, Rekt banyak berkisah mengenai kemenangan manis EVOS Legends di MPL Season 7. Dalam video yang sama, Rekt juga berkisah mengenai roster anyar EVOS Legends dan rencananya pensiun dari pro scene Mobile Legends.

Khas Empetalk, saat ditanya oleh Emperor mengenai pro player dengan role terbaik saat ini, Rekt menyebut sejumlah nama-nama besar yang memiliki performa ciamik terlebih usai tampil di MPL Season 7 lalu.

Untuk role tank, Rekt memilih ONIC Kiboy yang ia sebut memiliki mekanik yang tinggi. Karena kemampuan Kiboy ini, Rekt menjamin jika ONIC akan tampil strong saat meta tank muncul nantinya.

Beralih ke role support, Rekt menyebut Genflix Aerowolf Clay sebagai pro player dengan performa terbaik. Diakui olehnya jika Clay memiliki mekanik yang tinggi dengan hero mage yang ia pakai.

Mengenai pro player dengan role jungler, Rekt memilih ONIC Sanz yang ia sebut memiliki gameplay yang mirip dengannya. Menurut Rekt, Sanz adalah tipe player yang barbar yang jago membaca map.

''Sanz itu bar-barnya dapat, baca mapnya dapat. Dia itu kayak gue, tipikal yang farming-farming. Beda networth udah banyak baru mau war. Tempo farming-nya cepat kaya gue, makanya gue lihat ini kaya gue zaman dulu'' ungkap Rekt.

Untuk role gold laner, Rekt memilih Clover yang handal dengan dua hero andalannya yaitu Wanwan dan Harith. Beralih ke role offlaner, Rekt memuji Genflix Aerowolf Rinazmi yang mampu bersaing dengan RRQ R7 dan EVOS Antimage.

Dalam Empetalk bersama Jonathan Liandi, Rekt juga mengungkap persiapan EVOS Legends untuk tampil dalam turnamen MSC 2021 sebagai perwakilan dari Indonesia bersama Bigetron Alpha.

Berita Terkait