Games

Puji Performa ONIC Sanz, EVOS Rekt: Dia Itu Kaya Gue

Rekt memilih sosok Sanz sebagai jungler top satu saat ini di dunia pro scene Mobile Legends.

Amelia Prisilia

EVOS Rekt di Empetalk. (youtube/Jonathan Liandi)
EVOS Rekt di Empetalk. (youtube/Jonathan Liandi)

Hitekno.com - Pentolan EVOS, Rekt belum lama ini kembali tampil di Empetalk bersama Jonathan Liandi. Dalam video tersebut, Rekt memuji performa jungler ONIC, Sanz.

Tampil kedua kali di Empetalk, Rekt banyak berkisah mengenai kemenangan manis EVOS Legends di MPL Season 7. Dalam video yang sama, Rekt juga berkisah mengenai roster anyar EVOS Legends dan rencananya pensiun dari pro scene.

Pada video unggahan Jonathan Liandi di YouTube tersebut, Rekt memilih sosok Sanz sebagai jungler top satu saat ini di dunia pro scene Mobile Legends. Diakui oleh Rekt, Sanz memiliki cara permainan yang mirip dengannya.

Menurut Rekt, Sanz adalah sosok jungler yang bar-bar dan jago membaca map dalam tiap pertandingan. Rekt menyebut jika cara farming Sanz begitu mirip dengannya saat masih mengemban role jungler tim.

''Sanz itu bar-barnya dapat, baca mapnya dapat. Dia itu kayak gue, tipikal yang farming-farming. Beda networth udah banyak baru mau war,'' ungkap Rekt.

Lebih lanjut menurut Rekt, tempo farming Sanz sangat cepat. Cara farming ini membuat Rekt teringat akan tempo permainannya yang membuatnya kerap disebut sebagai 'Petani' ini.

''Tempo farming-nya cepat kaya gue, makanya gue lihat ini kaya gue zaman dulu'' lanjut Rekt.

Wajar saja jika Rekt memuji performa ONIC Sanz yang dikenal sebagai jungler nomor satu saat ini di dunia pro scene Mobile Legends. Sebelum berganti role, Rekt terkenal sebagai salah satu jungler dengan metode farming yang cepat.

Kini Rekt bersama EVOS Legends sedang bersiap untuk tampil di turnamen MSC 2021 sebagai perwakilan dari Indonesia bersama Bigetron Alpha.

Berita Terkait