Games

EVOS Rekt Ungkap Tim Indonesia Ini Berhasil Temukan Counter Diggie Feeder

Rekt juga bermain apik dengan Angela maupun Diggie di tanganya.

Amelia Prisilia

EVOS Rekt di Empetalk. (youtube/Jonathan Liandi)
EVOS Rekt di Empetalk. (youtube/Jonathan Liandi)

Hitekno.com - Kerap mengganggu, meta Diggie Feeder yang digunakan di game Mobile Legends justru sukses membawa kemenangan. Berbicara mengenai meta ini, EVOS Rekt baru-baru ini mengungkap sosok tim Indonesia yang berhasil temukan counter Diggie Feeder.

Sama seperti player dengan role support lainnya, Rekt juga pernah beberapa kali menggunakan hero ini sebagai andalannya. Tugasnya jelas, Rekt berharap agar hero ini mampu menghambat pergerakan jungler tim lawan.

Berganti role, EVOS Legends begitu kuat dengan Rekt yang kini mengemban tugas sebagai tanker. Permainan ciamik Rekt sebagai tanker berhasil membuat EVOS Legends berjalan meraih kemenangan.

Selain begitu perkasa sebagai tanker, Rekt juga bermain apik dengan Angela maupun Diggie di tanganya. Menggunakan Diggie sebagai andalan, Rekt lalu membawa meta Diggie Feeder.

Menjadi salah satu hero pembawa kemenangan untuk EVOS Legends, Rekt justru mengakui jika Bigetron Alpha adalah tim Mobile Legends pertama di Indonesia yang berhasil menemukan counter Diggie Feeder.

Disebut oleh Rekt jika counter Diggie Feeder adalah hero Baxia. Dengan kombinasi skill yang tepat serta emblem yang apik, Baxia dapat digunakan untuk melakukan counter untuk bom-bom yang dipasang oleh Diggie.

''Gue taruh bom ke Baxia, Baxia level 2, dia cabut bunuh diri. Kaget gua, oh gitu counternya'' ungkap Rekt mengenai aksi Bigetron Alpha dengan Baxia yang mampu melakukan counter Diggie Feeder.

Berhasil menemukan counter Diggie Feeder di MPL Season 7, Rekt mengakui jika Bigetron Alpha benar-benar belajar dari match sebelumnya yang berlangsung antara EVOS Legends dan tim robot tersebut.

Berita Terkait