Games

Ada Sanz dan Albert, Ini Tiga Hyper Carry Terbaik Versi Alter Ego Celiboy

Celiboy mengungkap dua nama besar yang kini tengah bersinar yaitu ONIC Sanz dan RRQ Albert.

Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia

Celiboy ingin main bareng RRQ Vyn. (youtube/Jonathan Liandi)
Celiboy ingin main bareng RRQ Vyn. (youtube/Jonathan Liandi)

Hitekno.com - Dalam Empetalk bersama Jonathan Liandi, pemain core Alter Ego, Celiboy mengungkap tiga hyper carry terbaik di musim ini versi dirinya. Nama besar ONIC Sanz dan RRQ Albert ada dalam daftar ini lho.

Video Empetalk bersama Celiboy ini diunggah di channel YouTube Jonathan Liandi pada Sabtu (31/10/2020) lalu dan langsung ditonton sebanyak lebih dari 1 juta kali.

Pada video tersebut, Celiboy berbagi kisah mengenai final MPL Indonesia Season 6 saat Alter Ego berjumpa dengan RRQ Hoshi, core Alter Ego ini menyampaikan kekecewaan sekaligus kegembiraannya bisa masuk ke final gelaran Mobile Legends ini.

Pro player yang masih duduk di bangku SMA ini mengaku bahagia dan terharu saat hampir memenangkan game kelima di laga final. Sayangnya, Alter Ego justru harus menelan kekalahan atas RRQ Hoshi.

Mengenai pro player yang ia ingin ajak main bareng, pro player bernama asli Eldin Rahadian Putra ini menyebut nama RRQ Vyn. Menurutnya, pro player yang berganti role menjadi tank ini membuat dirinya penasaran.

Celiboy ingin main bareng RRQ Vyn. (youtube/Jonathan Liandi)
Celiboy. (youtube/Jonathan Liandi)

 

Saat ditanya mengenai tiga pro player dengan role hyper carry terbaik di season ini, Celiboy mengungkap dua nama besar yang kini tengah bersinar yaitu ONIC Sanz dan RRQ Albert.

Menempatkan Sanz di urutan pertama, Celiboy menyebut pemain muda ini memiliki skill mekanik yang lebih tinggi jika dibandingkan dengan pemain muda RRQ, Albert.

''Sanz mekaniknya lebih tinggi dari Albert, lebih sedikit. Soalnya kan gua sering banget tu di rank ketemu dua orang itu ganti-gantian. Tapi emang Sanz lebih jago,'' ungkap Celiboy.

Menyebut Sanz dan Albert sebagai dua pro player dengan role hyper carry terbaik di season ini, Celiboy justru menempatkan dirinya di urutan ketiga.

''Emang dua orang itu lebih jago, heran gua, jago banget'' ungkapnya melanjutkan.

Usai gelaran MPL Indonesia Season 6, tiga nama pro player muda dengan role hyper carry yaitu RRQ Albert, Alter Ego Celiboy dan ONIC Sanz memang tengah begitu bersinar dengan performa masing-masing.

Berita Terkait