Games

Taklukan Siren Moon, EVOS Ladies Juarai Mobile Legends WSL Invitational

Sebelumnya, usai nyaman di upper bracket, EVOS Ladies harus dipaksa turun ke lower bracket oleh Siren Moon.

Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia

EVOS Ladies juarai Mobile Legends WSL Invitational. (instagram/evosesports)
EVOS Ladies juarai Mobile Legends WSL Invitational. (instagram/evosesports)

Hitekno.com - Kemenangan manis baru saja diraih oleh EVOS Ladies usai berhasil keluar sebagai juara di turnamen Mobile Legends Women Star League Invitational atau Mobile Legends WSL Invitational yang digelar pada Minggu (8/11/2020) lalu.

Melaju ke babak grand final Mobile Legends WSL Invitational, EVOS Ladies harus berhadapan dengan Siren Moon yang cukup tangguh sejak awal gelaran ini.

EVOS Ladies yang datang dari lower bracket menunjukan performa terbaiknya dengan berhasil membantai Belletron Battle Angels dengan skor meyakinkan yaitu 2-0.

Mengejutkan rasanya melihat Belletron Battle Angels harus tumbang dengan mudah di tangan EVOS Ladies. Mengingat tim ini merupakan jawara gelaran yang sama di season sebelumnya.

Melaju ke babak grand final, EVOS Ladies lalu berhadapan denggan Siren Moon. Dalam laga final best of 5, tim yang digawangi Jennie, Violet, Caramel, Funi dan Pica ini berhasil menumbangkan Siren Moon dengan skor 3-0 tanpa balas.

EVOS Ladies juarai Mobile Legends WSL Invitational. (instagram/evosesports)
EVOS Ladies juarai Mobile Legends WSL Invitational. (instagram/evosesports)

 

Di game pertama, EVOS Ladies langsung bermain agresif dan menyelesaikan game hanya dalam waktu 15 menit dengan poin kill 17-8. Game kedua berlangsung sengit hingga 23 menit dengan poin kill tipis 20-16.

Tidak membutuhkan waktu lama, di game ketiga, EVOS Ladies membantai Siren Moon dalam waktu 13 menit dengan skor 23-4. Kemenangan langsung diraih oleh EVOS Ladies dengan sangat mudah.

Sebelumnya, usai nyaman di upper bracket, EVOS Ladies harus dipaksa turun ke lower bracket oleh Siren Moon usai kalah 2-1. Beruntung, kemenangan di grand final ini sukses membalaskan dendam Funi dan kawan-kawan.

Di laga grand final Mobile Legends WSL Invitational ini, EVOS Ladies harus bermain tanpa Earl yang kini tengah tersandung masalah raibnya tabungan Rp 22 miliar. Walaupun begitu, tim ini tetap menunjukan performa terbaiknya.