Games

Update Baru Mobile Legends, Uranus Kena Nerf dan Balmond Makin Sakit

Kemampuan regenerasi HP dari Uranus semakin berkurang sementara Ultimate Balmond bertambah sakit.

Dinar Surya Oktarini | Rezza Dwi Rachmanta

Balmond. (Moonton)
Balmond. (Moonton)

Hitekno.com - Update baru Mobile Legends telah datang di Advanced Server pada akhir Oktober 2020. Pada update kali ini, kemampuan regenerasi HP dari Uranus semakin berkurang sementara Balmond mendapatkan Buff signifikan.

Setelah menerima Buff pada update beberapa waktu lalu, kini Balmond memperoleh Buff lagi. Kali ini Balmond bakal tambah sakti apabila berhadapan dengan hero ber-HP tinggi.

Itu berarti Balmond semakin sakit apabila bertemu dengan hero garda terdepan tipe Tank. Patch Note 1.5.26 menghadirkan Buff pada beberapa hero Fighter seperti Balmond, Alucard, dan Kaja.

Khusus Uranus, hero Tank ini mendapatkan Nerf di skill Ultimate-nya. Shield dan peningkatan HP Regen milik Uranus kini hanya menjadi 20-30 persen, menurun dari sebelumnya yang 30-50 persen.

Ultimate milik Balmond disesuaikan oleh Moonton di mana Base Damage 300-500 menjadi 400 poin sementara bonus Physical Attack berkurang dari 100 persen menjadi 60 persen.

Uranus Mobile Legends. (HiTekno.com)
Uranus Mobile Legends. (HiTekno.com)

 

Meski begitu, Balmond mendapatkan peningkatan di sisi lain. Damage tambahan dari HP lawan yang hilang meningkat menjadi hingga 30 persen dan Max Damage ke unit non-hero menjadi 1500-3000 poin.

Skill pasif terkait HP Restoration ketika mengeliminasi minion atau creep meningkat menjadi 8 persen dari sebelumnya 7 persen.

Dilihat dari update Mobile Legends di atas, "geprekan" dari Balmond diyakini semakin sakit di mana hero ini juga bakal lebih menyeramkan ketika mengeliminasi Tank.

Update Mobile Legends akhir Oktober 2020. (HiTekno.com)
Update Mobile Legends akhir Oktober 2020. (HiTekno.com)

 

Dua Marksman juga mendapatkan Buff dari Moonton. Batas Shield (pasif) Hanabi meningkat menjadi 30 persen sementara Movement Speed dari Irithel meningkat 30-50 poin selama melakukan Ultimate.

Selain Balmond, Alucard juga memperoleh Buff di update baru Mobile Legends. Patch Note 1.5.26 meningkatkan Base Damage skill 2 Alucard dari 270-300 menjadi 300-400 poin.

Update Mobile Legends akhir Oktober 2020. (HiTekno.com)
Update Mobile Legends akhir Oktober 2020. (HiTekno.com)

 

Untuk melihat secara lengkap rincian update, kalian bisa melihat screenshot Patch Note dari Mobile Legends yang kami sertakan pada artikel.

Sebagai informasi, update baru ini masih tersedia di Advanced Server, dan masih belum datang di Original Server. Meski begitu, update baru Mobile Legends tersebut bakal datang ke Original Server pada beberapa waktu ke depan.

Berita Terkait