Games

Iko Uwais Dandan Jadi Chou, M2 2020 Akan Digelar di Indonesia?

Dalam Insta Story unggahan sutradara kenamaan Timo Bros, Iko Uwais nampak tampil dengan kostum hero Mobile Legends, Chou.

Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia

Logo Mobile Legends yang baru. (Facebook/Mobile Legends Bang Bang)
Logo Mobile Legends yang baru. (Facebook/Mobile Legends Bang Bang)

Hitekno.com - Belum lama ini, potret aktor laga Iko Uwais dengan kostum hero fighter Mobile Legends, Chou membuat geger media sosial. Penampilan Iko Uwais ini lalu dikaitkan dengan M2 2020 yang disebut-sebut akan digelar di Indonesia dalam waktu dekat.

Usai menggelar MPL Indonesia Season 6, Moonton dijadwalkan akan segera menggelar gelaran tertinggi dari dunia pro scene yaitu Mobile Legends World Championship atau M2 2020.

Sebelumnya, banyak rumor yang menyebutkan bahwa M2 2020 akan digelar di Indonesia. Hal ini terungkap dari video teaser M2 2020 di gelaran M1 2019 di Malaysia tahun lalu.

Dalam Insta Story unggahan sutradara kenamaan Timo Bros, Iko Uwais nampak tampil dengan kostum hero Mobile Legends, Chou. Pada cuplikan Insta Story ini, aktor laga yang sudah go international ini nampak mengenakan kostum dengan warna kuning hitam.

Dari unggahan Insta Story yang sama, Timo Bros menuliskan 'MPL Lounge, M2 is Coming'. Hal ini yang lalu membuat banyak orang percaya bahwa M2 2020 akan digelar di Indonesia.

Chou, Hero Mobile Legends. (Moonton)
Chou, Hero Mobile Legends. (Moonton)

 

Masih belum ada kepastian mengenai lokasi M2 2020 yang akan digelar dalam waktu dekat. Namun, beberapa pro player sempat mengungkap lokasi gelaran ini.

Salah satu pro player yang mengungkap lokasi gelaran M2 2020 adalah pemain Alter Ego yaitu Celiboy dan Udil. Hal ini diungkap dalam live streaming keduanya bersama CEO Alter Ego, Delwyn Sukamto.

Diungkap oleh Celiboy dan Udil, event M2 2020 akan digelar di salah satu kota di Asia Tenggara. Lebih lanjut, Delwyn Sukamto menyebut bahwa daerah ini akan digelar di salah satu daerah yang didominasi air.

Berdasarkan informasi ini, berbagai prediksi mengenai lokasi M2 2020 yang digelar di Bali lalu semakin dipercaya. Sayangnya, masih belum ada konfirmasi apapun mengenai hal ini hingga artikel tersebut dibuat.

Berita Terkait