Games

Event Halloween Mobile Legends, Banyak Skin dan Hadiah yang Ditawarkan!

Event Halloween Mobile Legends menawarkan banyak skin gratis dengan efek khusus.

Agung Pratnyawan | Rezza Dwi Rachmanta

Event Halloween Mobile Legends. (HiTekno.com)
Event Halloween Mobile Legends. (HiTekno.com)

Hitekno.com - Moonton telah memberikan update anyar untuk menyambut acara Halloween pada 31 Oktober 2020 mendatang. Setelah satu dibocorkan pada pertengahan Oktober, kini banyak event yang memberikan hadiah skin gratis Mobile Legends.

Caranya cukup mudah karena kalian hanya perlu menyelesaikan Quest, membagikan event, hingga rajin log-in.

Terdapat event Halloween (waktu terbatas) mulai 27 Oktober 2020. Caranya cukup mudah, pemain harus mengumpulkan Permen Halloween dengan cara log-in, bertanding, dan quest lainnya.

Setiap memperoleh empat Permen Halloween, pemain mendapatkan kesempatan untuk melakukan Draw sebanyak satu kali. Skin Terizla Hammer Giant dijamin bisa diperoleh pada Draw ke-10.

Beberapa hadiah yang bisa didapat melalui event tersebut yaitu efek eliminasi eksklusif, efek Recall Halloween, Small Emblem Pack, Halloween Trial Pack, dan Hero Trial Pack.

Skin Special Franco bertema Halloween. (HiTekno.com)
Skin Special Franco bertema Halloween. (HiTekno.com)

 

Untuk mengunjungi event anyar kalian perlu mengunjungi Event > Kalender Event > Skin Baru Lylia. Atau kalian juga bisa langsung ke menu Event > Trickter's Eve > pilih icon bergambar hero Lylia.

Event Halloween ini bisa berhadiah skin Epic Saber Regulator, skin Special Haunted Doll Lylia dan skin Epic Lunar Magic Chang'e.

Terdapat 6 gambar yang disediakan di mana kalian harus mencocokkan 2 gambar yang sama. Share event mendapatkan satu kali kesempatan membuka kartu sementara mengundang player baru dapat memberikan kesempatan tak terbatas.

Jika melewati ronde satu dan dua, pemain dapat memperoleh skin Epic dan Special dari Mobile Legends.

Event untuk mendapatkan skin gratis hero Lylia. (HiTekno.com)
Event untuk mendapatkan skin gratis hero Lylia. (HiTekno.com)

 

Event selanjutnya adalah Lucky Hit. Namun event ini mengharuskan pemain top-up diamond sebesar Rp 15 ribu. Setiap top-up, pemain mengumpulkan sebuah Surfboard yang dapat diakumulasikan ke dalam Lucky Hit.

Beberapa Surfboard bisa menghasilkan Lucky Hit yang berhadiah, salah satunya skin Special Halloween.

Kalian bisa melakukan pre-order sekarang untuk mengikuti event The Legends of Sword. Pre-order yang dilanjutkan dengan log-in pada 31 Oktober berhadiah token gratis untuk The Legends of Sword. Hadiah eksklusif permanen dijamin diperoleh dari 10 draw pertama.

Event Halloween Mobile Legends. (HiTekno.com)
Event Halloween Mobile Legends. (HiTekno.com)

 

Event Nostalgia juga masih berlangsung sekitar satu minggu lagi. Lewat event tersebut, kalian bisa memilih satu skin gratis dari empat skin Elite yang disediakan (berhadiah skin Lesley General Rosa, Khufra Aphopis, X.Borg Moto Driver, dan Chang'e Crimson Moon).

Pemain perlu mengumpulkan Progres Nostalgia dengan bermain solo mode apa pun, bermain rank, dan log-in satu kali setiap minggunya.

Itulah tadi event Halloween Mobile Legends yang menawarkan banyak skin gratis, tertarik jadi skin hunter?

Berita Terkait