Siap Rilis, Infinix Note 8 Akan Hadirkan Edisi Spesial Mobile Legends

Infinix Note 8 siap dikenalkan di Indonesia pada 9 November 2020 mendatang.

Agung Pratnyawan
Jum'at, 06 November 2020 | 11:00 WIB
Infinix Note 8 edisi spesial Mobile Legends. (Infinix Indonesia)

Infinix Note 8 edisi spesial Mobile Legends. (Infinix Indonesia)

Hitekno.com - Infinix Indonesia dipastikan akan menghadirkan HP baru lagi ke Tanah Air, yakni Note 8. Menariknya, Infinix Note 8 nantinya akan menggandeng Mobile Legends.

Selain siap hadir ke Indonesia, Infinix Note 8 juga bakal memiliki edisi spesial Mobile Legends. Seperti apa HP baru ini nanti?

Mobile game sendiri sekarang telah menjadi magnet bagi para pengguna smartphone di Indonesia, dimana ada kurang lebih 52 Juta pengguna smartphone di tanah air sampai dengan Tahun 2019 kemarin adalah pemain mobile game aktif.

Baca Juga: Ditenagai Chipset Gaming, Berapa Harga Infinix Hot 10 di Indonesia?

Melihat banyaknya pengguna mobile game di Indonesia yang begitu banyak membuat perusahaan-perusahaan smartphone dari lokal maupun luar berlomba-lomba menghadirkan lini produk smartphone yang mumpuni untuk memainkan mobile game.

Hal inilah yang membuat Infinix Mobility mengambil kesempatan untuk dapat memberikan inovasi terbaik mereka lewat smartphone anyar terbaru yang akan segera di luncurkan dalam waktu dekat ini di Indonesia. Yakni Infinix Note 8.

Infinix Note 8 edisi spesial Mobile Legends. (Infinix Indonesia)
Infinix Note 8 edisi spesial Mobile Legends. (Infinix Indonesia)

Diyakini sebagai smartphone gaming paling mumpuni untuk Mid segment, kali ini Infinix Note 8 berkolaborasi dengan permainan mobile game paling terkenal di Indonesia, Mobile Legend.

Baca Juga: Bawa Chipset Gaming, Infinix Note 8 Series Dikenalkan

Berhasil menjual lebih dari 20.000 unit pada Infinix Super Brand Day pada 23 Oktober lalu telah menjadi penyemangat tersendiri bagi Infinix untuk terus meluncurkan produk produk terbarunya guna memenuhi kebutuhan pengguna smartphone di Indonesia.

Produk-produk Infinix Indonesia yang kini meluncur juga diklaim memiliki spesifikasi yang sangat mumpuni. Dari segi performa, chipset dan kamera, Infinix memboyong produk teranyarnya dengan harga yang sangat terjangkau.

Tampil berbeda dari produk sebelumnya, kini Infinix Note 8 membawa tagline #ANTIKALAH dengan performa gaming dan spesifikasi lebih unggul dari seri NOTE sebelumnya demi untuk memanjakan para mobile gamers agar dapat lebih maksimal dalam  bermain game, mulai dari game ringan ataupun game berat sekalipun.

Baca Juga: Infinix Zero 8 dengan Darwin 1.0, Fitur Canggih untuk Optimalkan Performa

"Jelas di Indonesia memiliki banyak pengguna smartphone dengan kemampuan bermain game yang luar biasa. Indonesia juga punya banyak atlet e-sport yang menunjukkan bahwa mobile gaming merupakan industri yang sangat berkembang di Indonesia. Karena itu Infinix hadir bersama Mobile Legends Bang Bang untuk mengajak para gamers di Indonesia untuk merasakan pengalaman #ANTIKALAH dengan Infinix Note 8." Jelas Sergio Ticoalu, Country Marketing Manager Infinix Indonesia.

Infinix Note 8 edisi spesial Mobile Legends. (Infinix Indonesia)
Infinix Note 8 edisi spesial Mobile Legends. (Infinix Indonesia)

Diyakini memiliki performa dan spesifikasi yang sangat baik untuk para gamers, Infinix Note 8 hadir dengan 3 spesifikasi unggulan, yakni dari segi chipset, layar dan kamera untuk menunjang pengalaman gaming dan photography yang membuat penggunanya menjadi #ANTIKALAH.

"Kenapa Mobile Legends Bang Bang? Tentunya game ini sudah punya daya tarik tersendiri bagi para gamers di Indonesia. Seperti yang kita ketahui, MLBB adalah salah satu game yang paling banyak peminatnya di Indonesia. Mulai dari anak-anak muda bahkan orang dewasa pun memainkan permainan mobile game ini. Varian Hero dan Skin nya ini juga sangat menarik, karena itu kami menggunakan 3 hero ( Sebutan karakter Mobile Legend ) anyar dari MLBB yaitu Gatot Kaca, Kadita dan Lancelot sebagai icon bagi Infinix Note 8 di Indonesia." tambah Sergio Ticoalu, Country Marketing Manager Infinix Smartphone Indonesia.

Baca Juga: Pengisi Kategori HP Murah Rp 1 Jutaan, Ini Spesifikasi Infinix Smart 5

Nantinya HP baru Infinix ini akan diperkenalkan secara resmi pada Tanggal 9 November 2020 dan akan di jual pertama melalui flash sale di Lazada Indonesia pada Tanggal 11 November 2020 bertepatan dengan program 11.11 dari Lazada Indonesia.

Memiliki spesifikasi yang #ANTIKALAH dengan performa lebih unggul dari sebelumnya, Infinix Note 8 akan dibuka dengan harga mulai dari 1 jutaan.

Seperti apa nantinya Infinix Note 8 edisi spesial Mobile Legends, dan berapa harganya? Kita nantika saja saat peluncuran HP baru dari Infinix Indonesia ini.

Berita Terkait
TERKINI

Cek apa yang ditawarkan Huawei MateBook D 14 sebagai laptop premium....

gadget | 20:25 WIB

Lonjakan signifikan dalam laba bersih tersebut melebihi harapan pasar dan menandai tingkat profitabilitas tertinggi kedu...

gadget | 16:03 WIB

Berapa harga Huawei MatePad 11.5 PaperMatte Edition ini?...

gadget | 15:55 WIB

Catat tanggalnya, Xiaomi 14 siap rilis ke Indonesia....

gadget | 15:18 WIB

Berapa harga Samsung Galaxy A55 5G dan Samsung Galaxy A35 5G?...

gadget | 18:30 WIB

Dibekali kamera mumpuni, ini cara membuat konten sinematik dengan SamsungGalaxy S24 Series....

gadget | 12:19 WIB

Ini beberapa fitur unggulanPOCO M6 Pro yang diklaim memberikan pengalaman lebih bagi anak muda....

gadget | 12:00 WIB

Harga Samsung Galaxy A05s masih terjangkau, cek berapa sekarang....

gadget | 10:48 WIB

Jika Anda sedang mencari komputer tanpa CPU, Anda bisa cek 4 komputer dari Acer berikut ini....

gadget | 12:44 WIB

Mulai 2 Maret 2024, Vivo V30 sudah dapat diperoleh di seluruh gerai resmi dan mitra Vivo Indonesia....

gadget | 09:48 WIB

Cek seperti apa Huawei FreeBuds Pro 3 ini....

gadget | 18:50 WIB

Samsung akan terus mengembangkan Galaxy Buds Series untuk memberikan kualitas audio dengan kecerdasan dan konektivitas t...

gadget | 15:29 WIB

Redmi Note 13 Series resmi rilis, cek apa saja yang masuk....

gadget | 15:22 WIB

Cek dulu daftar harga Redmi Note 13 Series ini, resmi dihadirkan ke Indonesia....

gadget | 16:26 WIB

Laptop gaming bertema kucing, cek seperti apa Colorfire Meow....

gadget | 18:33 WIB

POCO Indonesia membekali HP baru ini dengan layanan after sales yang memadai....

gadget | 18:09 WIB

Redmi Note 13 Series dipastikan akan meluncur Februari 2024, cek apa yang ditawarkan....

gadget | 17:59 WIB
Tampilkan lebih banyak