Games

4 Berita Terkini: Pendapatan Genshin Impact, Update Baru Mobile Legends

Pendapatan fantastis Genshin Impact kalahkan PBUG.

Agung Pratnyawan

Genshin Impact. (miHoYo)
Genshin Impact. (miHoYo)

Hitekno.com - Genshin Impact meraup sukses besar dalam waktu singkat setelah diluncurkan. Bahkan miHoYo sebagai pengembang telah mengantongi 250 juta dolar AS atau setara Rp 3,6 triliun dalam waktu singkat.

Pendapatan miHoYo dalam sebulan dengan Genshin Impact ini sukses mengungguli PUBG. Padahal game ini baru hadir di pasar dalam sebulan saja, namun sukses mengungguli para pesaingnya.

Selain itu ada pula kabar update baru Mobile Legends yang hadir ke Advance Server pada Oktober 2020 kemarin. Yakni adanya buff dan nerf untuk sejumlah karakter.

Dalam kabar ini, disebutkan kalau Uranus kena nerf pada update baru Mobile Legends. Sedangkan Balmond malah kena buff yang meningkatkan damage jadi lebih sakit.

Kabar mengenai pendapatan fantastis miHoYo dengan Genshin Impact juga update baru Mobile Legends yang memberikan buff dan nerf ini termasuk dalam berita terkini yang sedang ramai.

Lebih lengkap lagi, simak berikut empat berita terkini yang sedang ramai pilihan HiTekno.com untuk hari ini, Rabu (4/10/2020).

1. Ungguli Pendapatan PUBG, Genshin Impact Raih Rp 3,6 Triliun dalam Sebulan

Genshin Impact. (miHoYo)
Genshin Impact. (miHoYo)

 

Meraih hype besar saat perilisannya, ternyata pendapatan Genshin Impact berbanding lurus dengan banyaknya antusias para pemain. Mengungguli pendapatan game PUBG dalam satu bulan, Genshin Impact berhasil meraih 250 juta dolar AS atau Rp 3,6 triliun.

Perusahaan riset aplikasi, Sensor Tower, menyebutkan bahwa Genshin Impact bisa menjadi game seluler terbesar yang pernah diluncurkan.

Baca selengkapnya...

2. Update Baru Mobile Legends, Uranus Kena Nerf dan Balmond Makin Sakit

Balmond. (Moonton)
Balmond. (Moonton)

 

Update baru Mobile Legends telah datang di Advanced Server pada akhir Oktober 2020. Pada update kali ini, kemampuan regenerasi HP dari Uranus semakin berkurang sementara Balmond mendapatkan Buff signifikan.

Setelah menerima Buff pada update beberapa waktu lalu, kini Balmond memperoleh Buff lagi. Kali ini Balmond bakal tambah sakti apabila berhadapan dengan hero ber-HP tinggi.

Baca selengkapnya...

3. Spesifikasi PC Godfall, Butuh RAM Besar!

Godfall. (Counterplay Games)
Godfall. (Counterplay Games)

 

Spesifikasi PC Godfall ternyata tidaklah ringan, hal ini diungkap developer Counterplay dan publisher Gearbox. Seperti apa kebutuhan hardware untuk game PC ini?

Melalui akun Twitter resmi Godfall, hari ini (3/10/2020), diumumkan seperti apa kebutuhan spesifikasi hardware untuk bisa memainkan game PC ini dengan baik.

Baca selengkapnya...

4. LeoMurphy Ungkap Alasan Udil Ogah Latihan Bareng Alter Ego

LeoMurphy di Empetalk. (youtube/Jonathan Liandi)
LeoMurphy di Empetalk. (youtube/Jonathan Liandi)

 

Sebelum gelaran MPL Indonesia Season 6 dimulai, Alter Ego melakukan keputusan besar dengan membeli Udil dari ONIC. Tampil di Empetalk bersama Jonathan Liandi, LeoMurphy mengungkap alasan Udil ogah latihan bareng Celiboy dan kawan-kawan.

Video wawancara Jonathan Liandi dan LeoMurphy ini diunggah ke channel YouTube pribadi mantan pro player ini pada Senin (2/11/2020) lalu.

Baca selengkapnya...

Itulah empat berita terkini yang sedang ramai untuk hari ini, dari pendapatan fantastis Genshin Impact hingga update baru Mobile Legends.

Berita Terkait