Games

LeoMurphy Ungkap Alasan Udil Ogah Latihan Bareng Alter Ego

Mengejutkan, di awal kedatangannya, Udil justru menolak untuk ikut latihan bersama Alter Ego.

Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia

LeoMurphy di Empetalk. (youtube/Jonathan Liandi)
LeoMurphy di Empetalk. (youtube/Jonathan Liandi)

Hitekno.com - Sebelum gelaran MPL Indonesia Season 6 dimulai, Alter Ego melakukan keputusan besar dengan membeli Udil dari ONIC. Tampil di Empetalk bersama Jonathan Liandi, LeoMurphy mengungkap alasan Udil ogah latihan bareng Celiboy dan kawan-kawan.

Video wawancara Jonathan Liandi dan LeoMurphy ini diunggah ke channel YouTube pribadi mantan pro player ini pada Senin (2/11/2020) lalu.

Duduk bersama dengan Jonathan Liandi, LeoMurphy berkisah mengenai penampilan Alter Ego di final MPL Indonesia Season 6 lalu usai melawan sang raja, RRQ Hoshi.

Selain menyampaikan perasaannya mengenai final MPL Indonesia Season 6, LeoMurphy juga mengungkap alasan Udil yang tidak ingin ikut latihan Alter Ego di awal kedatangannya ke tim ini.

Dalam wawancara tersebut, LeoMurphy mengungkap keinginannya untuk bermain bersama mantan pro player ONIC ini. Mengejutkan, di awal kedatangannya, Udil justru menolak untuk ikut latihan bersama Alter Ego.

Tim Esporst MPL ID Season 6, Alter Ego. (Instagram/ mpl.id.official)
Tim Esporst MPL ID Season 6, Alter Ego. (Instagram/ mpl.id.official)

 

Menurut pro player asal Bandung ini, sistem latihan Alter Ego hanya membuang-buang waktu. Beruntung, usai berbicara dengan pihak-pihak Alter Ego, Udil akhirnya mau untuk latihan bersama Celiboy, LeoMurphy, Maungzy dan PAI ini.

''Gue ni penasaran main sama Udil sumpah. Tapi menurut Udil, sistem permainan kita itu buang-buang waktu doang,'' ungkap LeoMurphy.

Lebih lanjut, menurut LeoMurphy, walaupun Udil jarang ikut latihan bersama Alter Ego, dirinya terbukti punya mental yang kuat yang dilengkapi dengan kemampuan permainan yang rapi dan cerdas.

''Walaupun dia tu jarang latihan Jo, gue bingung, dia tu sehari main berlima cuma tiga kali doang, tapi ketika turnamen mulus-mulus aja, gada masalah apa-apa,'' lanjut LeoMurphy.

Ditekankan oleh LeoMurphy, sikap Udil yang menolak latihan ini hanya berlangsung di awal bergabungnya pro player yang kerap disapa Spicy Boy ini ke Alter Ego.

Berita Terkait