Wallet Codes Hadirkan Fitur untuk Mempermudah Top Up Mobile Legends

Wallet Codes menghadirkan denominasi baru yang memberikan pilihan lebih banyak untuk top up Mobile Legends.

Agung Pratnyawan
Kamis, 03 Juni 2021 | 14:21 WIB
Logo Wallet Codes. (Wallet Codes)

Logo Wallet Codes. (Wallet Codes)

Hitekno.com - Dalam rangka memudahkan dan memberikan pilihan lebih banyak dalam top up Mobile LegendsWallet Codes kini menghadirkan denominasi baru. Yang telah bisa diakses mulai 19 Mei 2021 kemarin.

Denominiasi baru yang dimaksud adalah nominal voucher untuk Diamond MLBB (Mobile Legends Bang-Bang). Jika Denominasi sebelumnya masih menggunakan fitur pin, kini menjadi pinless. Fitur Pinless top-up ini bisa diakses di website Wallet Codes mulai 19 Mei 2021. 

Baca Juga: - Top Up ML Pulsa Telkomsel, Bisa Langsung Beli Item dengan Mudah dan Cepat - Tempat Top Up ML Resmi, Ini Cara Mudahnya! - Top Up Diamond ML, Cara Mudah Bikin Main Game Jadi Lebih Seru - Cara Top Up Diamond ML dari Tokopedia, Mudah Tanpa Ribet

Perbedaan yang signifikan antara pin dan pinless adalah otomasi transaksi. Sebelumnya ketika gamer bertransaksi menggunakan fitur pin, gamer harus melakukan klaim diamonds terlebih dahulu melalui inbox di aplikasi game, baru kemudian mendapatkan diamonds yang diinginkan.

Kini, dengan adanya fitur pinless, pemain  otomatis menerima diamonds di ID game  tanpa harus melakukan klaim. Otomasi proses pembelian denom ini menjadi lebih efisien, cepat, dan memudahkan para pemain. 

Assistant Manager Marketing and Business Development Wallet Codes Indonesia Megan Faustine mengatakan bahwa adanya perubahan denom ini terjadi sebagai upaya untuk memudahkan para pemain dalam bertransaksi. Selain itu, Wallet Codes juga menyediakan pilihan denom yang lebih variatif dan beragam untuk penggemar Mobile Legends.  

Mobile Legends. (Moonton)
Mobile Legends. (Moonton)

"Kami ingin menyediakan voucher yang beragam guna memberikan pilihan sesuai kebutuhan para pemain," jelas Megan.  

Pilihan denom yang tersedia meliputi 56, 278, 571, 1192, 1788, 3005, 3606, 4810, 6012, Starlight Member, dan Starlight Member Plus. Wallet Codes berkomitmen untuk selalu memberikan pengalaman berbelanja voucher game yang menyenangkan. 

Gamers bisa dengan mudah mendapatkan denom ini dengan cara memilih denom yang diinginkan, kemudian memilih metode pembayaran top up Mobile Legends; bisa melalui ShopeePay, OVO, GoPay, dan kartu kredit. Selanjutnya, gamer cukup melakukan verifikasi dengan memasukkan informasi pembayaran dan informasi biling.  

"Penggemar MLBB, khususnya yang mengikuti  FIGHT Campus Legend di bulan Juni hingga Oktober sangat dianjurkan untuk top-up diamonds dan juga berlangganan Star Membership Plus untuk meningkatkan skill sekaligus memperkeren karakter, sehingga gamers bisa mengikuti turnamen dengan lebih percaya diri lagi. Denom terbaru yang tersedia di Wallet Codes juga ekslusif langsung dari Moonton" tambah Megan  

Adapun cara redeem diamonds di Wallet Codes  dengan memasukan Game ID dan request kode verifikasi saat hendak menyelesaikan pembayaran, diamonds akan bertambah ke ID game seketika setelah transaksi berhasil. 

Wallet Codes juga menjanjikan kemudahan dalam bertransaksi. Gamer tidak perlu membuka banyak tab untuk membeli produk yang dicari.  Pengiriman voucher game juga dilakukan secara instan melalui Email dan SMS. Terlebih lagi dengan adanya denominasi baru untuk Diamond MLBB, transaksi pembelian voucher denominasi ini menjadi lebih efisien dan cepat. 

Selain fitur baru dan kemudahan diatas, Wallet Codes juga mengaku untuk berkomitmen menjaga informasi pembeli voucher dengan cara menanamkan proteksi untuk menjamin bahwa seluruh informasi tentang pelanggan terkunci dengan baik.

"Gamers tidak perlu khawatir dengan informasi yang diinput ketika melakukan transaksi pembelian voucher. Salah satu proteksi yang digunakan adalah enkripsi 256-bit SSL, dimana menjamin bahwa pelanggan kami dapat melakukan pembelian dan pembayaran tanpa khawatir jika informasi pembayaran mereka telah terenkripsi." pungkas Megan. 

Berita Terkait

TERKINI

Ketahui perbedaan Sigma Battle Royale vs Free Fire, dua game yang dianggap mirip hingga memanas di kalangan fans.
games | 11:18 WIB
Mendadak lenyap dari Google Play Store, kini APK Sigma diburu karena dianggap mirip dengan Free Fire.
games | 10:11 WIB
Tersedia tiga link download Sigma Battle Royale baru yang bisa kamu manfaatkan untuk mendapatkan game battle royale tersebut.
games | 09:57 WIB
Timnas Mobile Legends Indonesia nantinya akan bersaing dengan perwakilan dari negara-negara lainnya.
games | 09:46 WIB
Buruan klaim Kode Redeem FF 30 November 2022, berisikan item gratis terbaru.
games | 07:56 WIB
Coba satu per satu kode redeem ML 30 November 2022 berikut ini.
games | 07:45 WIB
Cara main Fantasy Team di Vidio hanya membutuhkan beberapa langkah mudah.
games | 20:53 WIB
Hero counter Kaja Mobile Legends ini sangat efektif digunakan ketika push rank.
games | 19:35 WIB
Ajang PBIC sendiri merupakan kompetisi E-sport tingkat global terbesar untuk pemain game FPS besutan developer game Zepetto.
games | 19:23 WIB
Kiboy menyarankan sejumlah item penting yang akan sangat berguna untuk hero Mage tersebut.
games | 16:10 WIB
Game Working Space di Solo Technopark hadir sebagai pusat unggulan teknologi game meliputi sarana dan prasarana yang terdiri dari stadium game berskala internasional beserta infrastruktur pendukungnya.
games | 14:47 WIB
Gebian mengunggah foto sejumlah player Brasil seperti Neymar hingga Richarlison lengkap dengan musik jedag-jedug khas aplikasi TikTok.
games | 13:41 WIB
Antimage sudah absen dari EVOS Legends sejak MPL Season 10 lalu.
games | 13:22 WIB
Sigma Battle Royale yang dianggap mirip Free Fire ini mendadak hilang dari Google Play Store.
games | 11:26 WIB
Dalam waktu 48 jam, Sigma Battle Royale sudah mencapai 500 ribu download mendadak lenyap dari Google Play Store.
games | 11:13 WIB
Ternyata sudah ada sederet game Call of Duty series yang diluncurkan sejak 2003.
games | 08:30 WIB
Terlihat di layar perangkat tersebut, penjual cilok ini rupanya sedang memainkan game Mobile Legends.
games | 08:13 WIB
Tampilkan lebih banyak