Games

Prediksi Roster Tim Mobile Legends untuk SEA Games 2021, Ada Idolamu?

Melihat performa terbaik tiap tim saat ini, berikut prediksi roster tim Mobile Legends untuk SEA Games 2021 versi tim HiTekno.

Amelia Prisilia

Pro player Mobile Legends. (Instagram/ mpl.id.official)
Pro player Mobile Legends. (Instagram/ mpl.id.official)

Hitekno.com - Mobile Legends bersama sejumlah game lainnya dipastikan akan ditandingkan dalam SEA Games 2021 mendatang di Hanoi. Jelang gelaran bergengsi ini, berikut prediksi roster tim Mobile Legends untuk SEA Games 2021 versi tim HiTekno.

Di dunia Mobile Legends, Indonesia adalah salah satu negara yang memiliki deretan tim kuat. Sebut saja, RRQ Hoshi, EVOS Legends, Alter Ego hingga ONIC yang hingga kini mempesona dengan performanya.

Pemilihan roster Mobile Legends Indonesia sebagai perwakilan di SEA Games 2021 memang tidak diketahui. Namun, melihat performa terbaik tiap tim saat ini, berikut prediksi roster tim Mobile Legends untuk SEA Games 2021 versi tim HiTekno.

Untuk pro player dengan role midlane, tim HiTekno memilih Genflix Aerowolf Clay atau ONIC Drian yang kini memiliki performa apik saat mengemban tugas di role tersebut.

Kedua player ini dikenal memiliki mekanik yang cukup mematikan serta hero pool yang luas. Clay dan Drian diketahui begitu lihai memainkan hero macam Selena, Kagura hingga Natalia.

RRQ Hoshi Vyn. (instagram/rrq_vyn)
RRQ Hoshi Vyn. (instagram/rrq_vyn)

 

Beralih ke pro player dengan role tank, tim HiTekno memprediksi tiga nama yaitu RRQ Vyn, EVOS Rekt atau BTR Kyy. Ketiga pro player ini dikenal sebagai tanker yang berani melakukan inisiasi saat war terjadi. Permainan apik ketiganya patut diwaspadai lawan.

Selanjutnya, pro player dengan role jungler diprediksi oleh tim HiTekno akan jatuh ke tangan ONIC Sanz yang mematikan dengan mekanik dan cara farming-nya atau RRQ Albert dengan skill retribution yang mengerikan.

Pro player dengan role XP lane kemungkinan akan diemban oleh EVOS Antimage atau RRQ R7. Dua offlaner handal ini memiliki gameplay unik dan cerdas yang membuat keduanya patut disebut offlaner terkuat di Bumi saat ini.

Ahmad Alter Ego. (instagram/maungzy)
Ahmad Alter Ego. (instagram/maungzy)

 

Menutup jajaran roster SEA Games 2021, pro player dengan role gold lane diprediksi jatuh pada ONIC Butsss, Alter Ego Ahmad atau EVOS Clover. Dalam pro scene, kemampuan ketiga pro player dengan role gold lane ini memang sedang mengerikan.

Masih berupa prediksi, hingga saat ini, tidak diketahui dengan pasti mengenai jajaran pro player yang akan mengisi roster tim Mobile Legends untuk SEA Games 2021 mendatang. Perlu bersabar sampai ada pengumuman resminya ya.

Berita Terkait