Games

Sambut Season 3, COD Black Ops Cold War Siapkan Map dan Senjata Baru

Call of Duty Black Ops Cold War Season 3 siap hadir sebentar lagi.

Dinar Surya Oktarini | Rezza Dwi Rachmanta

Map Standoff COD Black Ops Cold War. (Activision)
Map Standoff COD Black Ops Cold War. (Activision)

Hitekno.com - Activision telah mengungkapkan empat peta multiplayer baru yang hadir di Call of Duty: Black Ops Cold War Season 3. Tak hanya map, Activision dan Treyarch juga menyiapkan beberapa senjata baru.

Melalui blog resmi Call of Duty, Treyarch telah mengonfirmasi bahwa Black Ops Cold War Season 3 bakal dimulai pada Kamis, 22 April 2021.

Update yang disediakan termasuk beberapa map atau peta baru yaitu Yamantau (6v6), Diesel (6v6/2v2/3v3), Standoff (6v6), dan Duga (Multi-Team).

Sementara senjata yang disediakan adalah PPSh-41 SMG, Swiss K31 Sniper Rifle, Ballistic Knife, CARV.2: Tactical Rifle, AMP63 (Pistol), Baseball Bat.

Secara khusus, Ballistic Knife, CARV.2, AMP63, dan Baseball Bat dapat diperoleh dengan cara menyelasaikan tantangan atau challenge in game untuk mendapatkan senjata gratis.

Swiss K31 Sniper Rifle, senjata baru di COD Black Ops Cold War. (Activision)
Swiss K31 Sniper Rifle, senjata baru di COD Black Ops Cold War. (Activision)

 

Pemain juga bisa mengambil bundel versi Blueprint saat mereka muncul di Shop. Terkait penjelasan map, Yamantau menampilkan sensasi observatorium Sovie rusak di Call of Duty: Black Ops Cold War.

Beberapa lingkungan yang ada termasuk parabola raksasa yang jatuh, interior observatorium bersalju, dan juga catwalk bobrok.

Dikutip dari Games Radar, Diesel merupakan map baru yang hadir tepat pada pekan di mana Season 3 dibuka. Map tersebut memerkan gaya bertarung khas Amerika pada lingkungan tandus.

Kita juga bisa melihat pom bensin, beberapa bangunan, dan bukit kering yang cukup cocok untuk menampilkan Gunfight serba cepat.

Map Diesel Black Ops Cold War. (Activision)
Map Diesel Black Ops Cold War. (Activision)

 

Standoff merupakan map klasik dari Black Ops II yang dihadirkan pada game Call of Duty Black Ops Cold War. Map memperlihatkan gedung-gedung, reruntuhan, tumpukan jerami, hingga van bekas yang berguna sebagai perlindungan.

Duga adalah map terakhir yang menawarkan sensasi bertarung di pegunungan. Pemain bisa memilih gaya pertarungan apa saja pada map tersebut.

Kantor admin pusat bisa dimanfaatkan untuk pertempuran jarak dekat, sementara wilayah depot bus ke pabrik pemrosesan kimia sangat cocok untuk pertempuran jarak jauh.

Rincian map dan senjata di Call of Duty Black Ops Cold War Season 3 bisa dilihat melalui blog resmi game melalui link ini. 

Berita Terkait