Games

Karakter Final Fantasy VII Datang ke Super Smash Bros Ultimate

Sephiroth akan menjadi DLC Fighter baru di Super Smash Bros Ultimate.

Agung Pratnyawan | Rezza Dwi Rachmanta

Karakter Sephiroth Final Fantasy datang ke Super Smash Bros Ultimate. (YouTube/ Super Smash Bros.)
Karakter Sephiroth Final Fantasy datang ke Super Smash Bros Ultimate. (YouTube/ Super Smash Bros.)

Hitekno.com - Akun resmi Nintendo telah mengonfirmasi kedatangan Fighter baru di Super Smash Bros Ultimate. Cukup menarik, Fighter anyar tersebut merupakan karakter antagonis terkenal di Final Fantasy VII, Sephiroth.

Pada trailer-nya, terungkap bahwa Fighter dengan julukan "one-winged angel" ini memiliki senjata pedang super tajam dan akurat.

Trailer berdurasi 3 menit yang diunggah oleh channel YouTube Super Smash Bros memperlihatkan para karakter Fighter-nya yang kewalahan saat menghadapi Sephiroth.

Bahkan sang karakter utama, Mario, sempat terlihat terkena "tusukan" di bagian leher. Namun setelah diperbesar, terungkap bahwa pedang dari Sephiroth hanya mengenai baju dari Mario saja.

Pengguna konsol Nintendo Switch juga bakal bergembira mengingat mereka bisa menggunakan Cloud Strife untuk bertarung dengan Sephiroth.

Karakter Sephiroth Final Fantasy datang ke Super Smash Bros Ultimate. (YouTube/ Super Smash Bros.)B
Karakter Sephiroth Final Fantasy datang ke Super Smash Bros Ultimate. (YouTube/ Super Smash Bros.)

 

Super Smash Bros. Ultimate yang menjadi game crossover fighting populer di Nintendo Switch akan mengungkapkan secara rinci mengenai skill Sepiroth pada malam nanti pukul 23.00 WIB melalui channel YouTube Nintendo.

Game Director dari Super Smash Bros. Ultimate, Masahiro Sakurai, akan melakukan presentasi 35 menit untuk menyambut dan mengungkap DLC Fighter terbaru mereka.

Di akun resmi Super Smash Bros, Sephiroth sudah terdaftar menjadi hero Fighter ke-78. Dikutip dari CNet, Sephiroth termasuk hero Fighter ketiga di Fighters Pass Vol. 2 yang dibanderol 30 dolar AS atau Rp 423 ribu.

Ia datang setelah karakter Steve Minecraft bergabung pada Oktober dan Min Min di bulan Juni 2020.

Fighters Pass ini termasuk 6 Fighter baru di mana semuanya akan tersedia pada secara lengkap hingga akhir 2021 mendatang.

Sebagai informasi, Fighter Pass volume sebelumnya sudah menyediakan Joker (Persona 5), Hero (Dragon Quest 11), Banjo-Kazooie, Terry Bogard (Fatal Fury), dan Byleth (Fire Emblem: Three Houses).

Untuk melihat deretan skill dari Sephiroth yang bakal hadir di Super Smash Bros Ultimate, kalian bisa menonton di link ini pada hari ini (17/12/2020) pukul 23.00 WIB nanti.

Berita Terkait