Games

Dota 2 Dapatkan Update Mistwood, Siap Hadirkan Hero Anyar?

Update baru Dota 2 siap datang sebentar lagi.

Agung Pratnyawan | Rezza Dwi Rachmanta

Logo Dota 2. (Twitter/ Dota2)
Logo Dota 2. (Twitter/ Dota2)

Hitekno.com - Dota 2 bersiap mendapatkan update game sebentar lagi. Akun Twitter resmi Dota 2 mengeluarkan teaser yang menampakkan update baru akan hadir pekan ini.

Melalui teaser, terungkap bahwa update Mistwood bakal datang pada Kamis (17/12/2020) mendatang.

Akhir bulan lalu, sang developer, Valve, mengumumkan bahwa update gameplay patch 7.28 akan hadir pada pertengahan Desember 2020.

Kini developer sudah mengondirmasi tanggal rilis serta mengumumkan update yang disebut "Mistwood".

"Kamis adalah hari yang cerah untuk menikmati secangkir kopi, menghabiskan waktu bersama keluarga dan merilis update Mistwood," tulis akun Twitter Dota 2 (@DOTA2).

Teaser mengenai update Mistwood Dota 2. (Twitter/ @DOTA2)
Teaser mengenai update Mistwood Dota 2. (Twitter/ @DOTA2)

 

Dikutip dari PCGamesN, terdapat spekulasi mengenai datangnya hero baru pada update anyar Dota 2. Spekulasi ini datang berdasarkan pernyataan Valve di blog resmi Dota 2 pada November lalu.

"Di sisi gameplay, rencana awal kami untuk meluncurkan hero baru ada pada 30 November, namun dia membutuhkan waktu lebih banyak untuk bersantai selama musim dingin. Kami akan merilisnya bersama dengan update gameplay 7.28, pada pertengahan Desember," tulis Valve pada blog resmi game.

Valve menyebutnya hero barunya dengan sebutan "her" yang berarti "dia (perempuan)". Sejauh ini kita masih belum mengetahui hero perempuan apa yang dimaksud oleh Valve.

Karakter di Dota 2. (Blog.dota2.com)
Karakter di Dota 2. (Blog.dota2.com)

 

Identitas hero perempuan tersebut juga minim teaser sehingga masih misterius. Laporan dari Win.gg, terdapat file tersembunyi di game Dota 2 untuk sejumlah karakter yang belum pernah dirilis.

Deretan hero tersebut masih dalam tahap pengembangan sehingga penggamar dapat menantikan pada update selanjutnya. Beberapa karakter tercatat membawa nama sandi seperti Valkyrie, Vampire, dan Puppet Master.

Rincian update juga masih samar namun diprediksi beberapa hero yang dianggap mendominasi bisa mendapatkan Nerf. Kabar mengenai spekulasi hero baru dan rincian update Mistwood pada Dota 2 bisa dibuktikan pada Kamis mendatang.

Berita Terkait