Games

RRQ vs Alter Ego Terjadi Lagi, Ini Jadwal MPL Invitational Terbaru!

Dilihat dari sejarah pertandingannya, laga RRQ vs Alter Ego sangat menarik untuk dinantikan.

Agung Pratnyawan | Rezza Dwi Rachmanta

One Epsorts MPL Invitational. (MPL Indonesia)
One Epsorts MPL Invitational. (MPL Indonesia)

Hitekno.com - Jadwal MPL Invitational terbaru menghadirkan laga panas yang ditunggu-tunggu oleh pecinta eSports profesional Mobile Legends. RRQ vs Alter Ego terjadi lagi di babak perempat final ONE Esports MPL Invitational.

Sebagai informasi, RRQ Hoshi masuk dalam slot spesial Bracket A mengingat tim ini menjuarai MPL Indonesia Season 6.

Tim yang masuk pada Bracket A termasuk EVOS Legends (Indonesia), Alter Ego (Indonesia), OMEGA Esports (Filipina), dan Genflix Aerowolf (Indonesia). Meski membawa roster baru yang tangguh, EVOS Legends harus kalah 0 vs 2 atas Alter Ego.

Setelah menghempaskan EVOS Legends, Alter Ego juga berhasil menyikat Genflix Aerowolf dengan skor yang sama. Atas hasil tersebut, Alter Ego berkesempatan menantang kembali RRQ Hoshi.

Laga RRQ vs Alter Ego sangat menarik untuk dinantikan mengingat RRQ Hoshi merupakan juara bertahan dari MPL Invitational 4 Nation Cup sekaligus pemegang gelar MPL Indonesia Season 6.

Bagan pertandingan MPL Invitational (Instagram/ mpl.id.official)
Bagan pertandingan MPL Invitational (Instagram/ mpl.id.official)

 

Alter Ego juga termasuk lawan yang tidak bisa dianggap remeh mengingat RRQ Hoshi hanya menang tipis 3 vs 2 pada Grand Final MPL Indonesia Season 6. Bahkan bisa dibilang Alter Ego hampir saja memenangkan pertandingan apabila RRQ tidak bisa mempertahankan base setelah 4 pemainnya diratakan.

Meski begitu, Sang Raja dalam laju positif mengingat secara berturut-turut mereka menjuarai MPL Indonesia Season 5, MPL Invitational 4 Nation Cup, dan terakhir, MPL Indonesia Season 6.

Oleh sebab itu, RRQ Hoshi termasuk salah satu tim favorit di ONE Esports MPL Invitational.

RRQ vs Alter Ego akan berlangsung pada besok Sabtu (05/12/2020) di mana sang pemenang berhak mendapatkan tiket semifinal. Terdapat tiga tim Indonesia yang masuk ke dalam babak perempat final termasuk RRQ, Alter Ego, dan Geek Fam.

Jadwal MPL Invitational untuk memperebutkan tiket semifinal. (Instagram/ mpl.id.official)
Jadwal MPL Invitational untuk memperebutkan tiket semifinal. (Instagram/ mpl.id.official)

 

Pada Bracket C, Geek Fam yang mengalahkan Bigetron Alpha dan Blacklist International berhak menantang Todak (Juara MPL Malaysia & Singapura) di babak perempat final.

Pertandingan RRQ vs Alter Ego berlangsung setelah laga Geek Fam vs Todak selesai dilaksanakan.

Mengingat laga Geek Fam vs Todak berlangsung pada Sabtu (05/12/2020) pukul 11.00 maka pertandingan RRQ vs Alter Ego kemungkinan bisa disaksikan pada pukul 13.00 WIB atau bahkan 14.00 WIB.

Waktu tersebut bisa lebih cepat atau lebih lambat, tergantung berapa lama pertandingan Geek Fam vs Todak.

Dilihat dari sejarah pertandingannya, laga RRQ vs Alter Ego pada ONE Esports MPL Invitational sangat menarik untuk dinantikan. Itulah tadi jadwal MPL Invitational terbaru yang diunggah oleh akun resmi MPL Indonesia, mana tim eSports Mobile Legends favorit kamu?

Berita Terkait