Games

Resmi Tinggalkan ONIC, Psychoo Gabung RRQ?

Setelah berbagai rumor muncul terkait hengkangnya dari ONIC, akhirnya Psychoo memutuskan untuk meninggalkan tim landak kuning.

Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia

Psychoo hengkang dari ONIC. (youtube/ONIC Esports)
Psychoo hengkang dari ONIC. (youtube/ONIC Esports)

Hitekno.com - Secara mengejutkan, pada Kamis malam (3/12/2020) lalu, ONIC merilis video farewell dari salah satu kage andalannya yaitu Psychoo. Rumor kepergian Psychoo ini memang sudah lama terdengar, disebut-sebut tank andalan ONIC ini akan bergabung dengan RRQ.

Seperti yang diketahui, pro player Mobile Legends bernama Teguh ini telah berkarir bersama ONIC sejak awal tim ini muncul. Bersama Drian, Udil, Antimage dan SaSa, Psychoo meraih win streak hingga memenangkan MPL Indonesia Season 3.

Dikenal sebagai bagian skuad Kage ONIC, Psychoo adalah salah satu tank handal di dunia Esports pro scene Mobile Legends. Sayangnya, usai beberapa season gagal membawa kemenangan untuk ONIC, Psychoo lalu memutuskan untuk rehat dan menjadi streamer.

Setelah berbagai rumor muncul terkait hengkangnya dari ONIC, akhirnya Psychoo memutuskan untuk meninggalkan tim landak kuning. Nama tim Sang Raja, RRQ disebut-sebut menjadi tujuan atlet Esports ini berlabuh.

Beberapa kali, pro player Mobile Legends asal Pontianak ini juga terlihat melakukan mabar bersama beberapa player RRQ Hoshi seperti Wizzking hingga James. Namun, hingga kini, belum diketahui tim mana yang akan menjadi tujuan Psychoo.

Psychoo hengkang dari ONIC. (youtube/ONIC Esports)
Psychoo hengkang dari ONIC. (youtube/ONIC Esports)

 

Dalam video farewell tersebut, Psychoo menyampaikan perasaannya meninggalkan ONIC. Menurutnya, terlalu banyak momen dirinya bersama ONIC yang sulit untuk dilupakan.

"Kesan gua di ONIC ya pastinya kesan gua pas dulu bagus lha. Ya banyak juga memori-memori yang ga bakal gua lupa di ONIC" ungkap Psychoo.

Mengenai kepergian Psychoo ini, ONIC SaSa yang sudah tiga season bersamanya mengharapkan kesuksesan untuk tank andalannya tersebut.

"Untuk Teguh, terima kasih banyak untuk dia. Dari Season 3 sampai sekarang, semoga berhasil di season berikutnya. Semoga dia bisa bermain lagi, tank terbaikku" ujar SaSa.

Hingga artikel ini dibuat, belum diketahui dengan pasti mengenai tim Esports selanjutnya yang menjadi tempat Psychoo berlabuh usai meninggalkan ONIC.

Berita Terkait