Games

Kalahkan EVOS Legends di MPL Invitational, Selebrasi Alter Ego Tuai Hujatan

Karena aksi selebrasi ini, Udil dan kawan-kawan lalu menuai berbagai hujatan dari penggemar.

Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia

Udil Alter Ego. (instagram/udilsurbakti)
Udil Alter Ego. (instagram/udilsurbakti)

Hitekno.com - Dalam laga pertemuan EVOS Legends dan Alter Ego di MPL Invitational beberapa waktu lalu, Udil dan kawan-kawan tuai hujatan dari penggemar karena aksi selebrasi kemenangan Alter Ego atas EVOS Legends.

Untuk pertemuan perdana dua tim besar ini di MPL Invitational Minggu (29/11/2020) lalu, Alter Ego bermain bagus dengan menghajar EVOS Legends 2-0 tanpa balas.

Usai meraih kemenangan atas EVOS Legends yang diperkuat Rekt, Wannn, Luminaire, Antimage dan LJ, Alter Ego dengan roster Celiboy, Udil, Pai, Ahmad dan LeoMurphy ini langsung melakukan selebrasi merayakan kemenangannya.

Selebrasi yang dilakukan cukup unik, nampak di kamera MPL Invitational, Udil dan LeoMurphy lalu melakukan selebrasi dengan meletakkan tangan keduanya di leher seakan-akan sedang mencekik.

Karena aksi selebrasi ini, Udil dan kawan-kawan lalu menuai berbagai hujatan dari penggemar. Banyak yang beranggapan bahwa aksi ini tidak menghargai EVOS Legends.

Selebrasi Alter Ego usai kalahkan EVOS Legends. (youtube/One Esports)
Selebrasi Alter Ego usai kalahkan EVOS Legends. (youtube/One Esports)

 

Tidak tahan menerima hujatan dari penggemar, dalam live streaming yang ia lakukan, Udil lalu buka suara dan menjelaskan hal sebenarnya yang terjadi di laga melawan Rekt dan kawan-kawan tersebut.

Menurut Udil, selebrasi cekik leher yang ia dan rekan-rekan Alter Ego lakukan ini berdasarkan janjinya dengan pihak EVOS Legends sebelum pertandingan dimulai.

"Selebrasi itu tuh sudah janjian sebelumnya sama pihak EVOS-nya. Waktu sebelumnya sudah janjian sama Luminaire" ungkap Udil.

Lebih lanjut, dengan penjelasan resmi mengenai selebrasi usai mengalahkan EVOS Legends ini, Udil berharap agar hujatan berlebihan yang Alter Ego dapatkan, tidak lagi terjadi kedepannya.

Berita Terkait