Games

Akhirnya Buka Suara, Ini Alasan Antimage dan LJ Gabung EVOS Legends

Tidak jauh berbeda dengan Antimage, LJ juga mengungkap hal yang sama dan mengaku ingin keluar dari zona nyaman.

Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia

EVOS Legends. (youtube/EVOS)
EVOS Legends. (youtube/EVOS)

Hitekno.com - Cukup lama diam usai dilaporkan mendarat di EVOS Legends, akhirnya dalam press conference new roster tim macan putih, Antimage dan LJ ungkap alasan bergabung dengan Wannn dan kawan-kawan.

Dalam video press conference yang diunggah ke channel EVOS, Antimage dan LJ duduk bersama Luminaire, Zeys dan Aldean Tegar yang kemudian menjawab sejumlah pertanyaan dari media terkait roster anyar EVOS Legends ini.

Sebagai informasi, Antimage meninggalkan ONIC usai selama beberapa season bergabung dengan tim landak untuk Mobile Legends.

Sedangkan LJ dikenal sebagai tanker handal RRQ Hoshi yang kini justru bergabung dengan rival abadinya yaitu EVOS Legends.

Saat ditanya mengenai alasannya meninggalkan ONIC dan bergabung dengan EVOS Legends, Antimage mengungkit beberapa masalah internal di tim lamanya tersebut.

Selain itu, pro-player Mobile Legends ternama ini juga ingin mencari suasana baru di tim yang baru.

"Sebenarnya sih kalau awalnya mungkin di ONIC itu ada masalah internal, aku nggak bisa bilang. Makanya aku ingin cari suasana baru dan dengan suasana baru ini aku yakin pasti bisa menang di turnamen-turnamen berikutnya," ungkap Antimage.

LJ EVOS Legends. (youtube/EVOS)
LJ EVOS Legends. (youtube/EVOS)

 

Tidak jauh berbeda dengan Antimage, LJ juga mengungkap hal yang sama dan mengaku ingin keluar dari zona nyaman guna mendapat pengalaman baru dan suasana baru.

"Gua memutuskan keluar dari zona nyaman, gua mau mencari pengalaman baru dan suasana baru. Kebetulan ada kesempatan buat main di EVOS Legends yang gua lihat juga timnya nggak kalah kuat dari RRQ," jelas mantan tanker RRQ ini.

LJ juga menjelaskan bahwa roster baru RRQ Hoshi memang punya kecocokan yang sudah baik. Dengan itu, kemungkinan dirinya masuk ke starting line up cukup berat. Dirinya lalu memutuskan mencari pengalaman baru.

Bersama dengan kepindahan keduanya ke EVOS Legends, Antimage dan LJ sama-sama menjanjikan kemenangan besar untuk tim yang sempat memenangkan MPL Indonesia Season 4 ini.

Berita Terkait