Games

Resmi Pindah, Harga Transfer LJ ke EVOS Capai Rp 2 Miliar?

Menyusul kepindahan LJ dan Antimage ke EVOS, Donkey rupanya menggebu-gebu membicarakan harga transfer para pro player ini.

Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia

Joshua Darmansyah a.k.a LJ resmi keluar dari RRQ. (YouTube/ Team RRQ)B
Joshua Darmansyah a.k.a LJ resmi keluar dari RRQ. (YouTube/ Team RRQ)B

Hitekno.com - Hari Minggu (15/11/2020) lalu, pro scene Mobile Legends dikejutkan dengan kepindahan LJ dari RRQ dan Antimage dari ONIC ke EVOS. Mengenai kepindahannya, berbagai spekulasi terkait harga transfer LJ dan Antimage lalu menyeruak.

Seperti yang diketahui, LJ selama ini bergabung dengan RRQ sebagai tank tim Mobile Legends tersebut. Sedangkan, Antimage dikenal dengan role-nya sebagai offlaner handal di ONIC sejak beberapa season yang lalu.

Bersama dua tim besar tersebut, LJ dan Antimage menuai kemenangan di berbagai turnamen besar seperti MPL Indonesia hingga MPL Invitational. Meninggalkan tim lama, keduanya lalu kini memilih bergabung dan memperkuat EVOS.

Cukup mengejutkan karena diumumkan di hari yang sama, selang beberapa jam kemudian, EVOS mengumumkan roster anyar mereka untuk memperkuat Wannn dan kawan-kawan. Nama-nama besar seperti Luminaire, Antimage dan LJ lalu diperkenalkan.

Jauh sebelum kabar ini dikonfirmasi resmi oleh EVOS, Luminaire, Antimage dan LJ kedapatan melakukan scrim bersama Rekt, Wannn dan Rexy beserta Zeys. Proses scrim ini rupanya berujung pada bergabungnya dua pro player kenamaan tersebut ke EVOS.

LJ dan Antimage resmi dilepas timnya masing-masing. (Kolase YouTube Team RRQ dan Instagram ONIC)
LJ dan Antimage resmi dilepas timnya masing-masing. (Kolase YouTube Team RRQ dan Instagram ONIC)

 

Menyusul kepindahan pro player Mobile Legends seperti LJ dan Antimage ke EVOS, para streamer dan ex pro player rupanya menggebu-gebu membicarakan harga transfer para pro player ini.

Dalam live streaming yang dilakukan Donkey, mantan EVOS ini mengungkap harga transfer fantastis dari LJ dan Antimage. Bahkan harga transfer kedua pro player ini disebut-sebut mengalahkan harga transfer Sanz ke ONIC yaitu Rp 600 juta.

"Sanz Rp 600 juta, Antimage Rp 800 juta, LJ Rp 2 miliar udah gue ngomong" ungkap Donkey dalam live streaming yang ia buat.

Dengan penampilan konsisten dan hebat tiap musimnya, wajar saja jika dua pro player kebanggaan RRQ dan ONIC ini memiliki harga transfer yang fantastis. Selain itu, selama ini, LJ dan Antimage dikenal telah mengantarkan timnya menjuarai MPL Indonesia.

Berita Terkait