Games

Pertama Kali Pakai Jersey EVOS, LJ: Aduh, Aneh Banget

Dalam live streaming bersama Vyn dan Wizzking, LJ menyampaikan perasaannya saat akhirnya bergabung bersama EVOS.

Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia

Joshua Darmansyah a.k.a LJ resmi keluar dari RRQ. (YouTube/ Team RRQ)
Joshua Darmansyah a.k.a LJ resmi keluar dari RRQ. (YouTube/ Team RRQ)

Hitekno.com - Tank andalan RRQ, LJ memutuskan untuk pindah ke EVOS setelah bergabung selama tiga season dengan tim Sang Raja. Dalam live streaming bersama Vyn dan Wizzking, LJ mengungkap perasaannya saat pertama kali memakai jersey EVOS.

Kepindahan LJ ke EVOS ini cukup mengejutkan penggemar. Pasalnya, sama sekali tidak ada desas-desus mengenai hengkangnya LJ dari RRQ. Sebelumnya, beberapa nama yang disebut bergabung dengan EVOS hanya Antimage, Luminaire, Xorn hingga Kido.

Melalui video farewell yang diunggah RRQ pada Minggu (15/11/2020) lalu, LJ berkisah mengenai perjalanannya bersama tim yang menang MPL Indonesia sebanyak tiga kali ini.

Berselang beberapa jam setelah video farewell tersebut diunggah RRQ, EVOS lalu mengumumkan tiga nama roster barunya yaitu Antimage, Luminaire dan LJ. Kepindahan pro player Mobile Legends ke EVOS ini membuat dirinya mengisi role tank di tim tersebut.

Sebelum akhirnya meninggalkan game house RRQ, dalam live streaming bersama Vyn dan Wizzking, LJ menyampaikan perasaannya saat akhirnya bergabung bersama tim yang selama ini menjadi rival abadi RRQ, EVOS.

Wizzking, Vyn, LJ. (youtube/MOBACELL)
Wizzking, Vyn, LJ. (youtube/MOBACELL)

 

Mengenai perasaannya bergabung dengan EVOS, LJ mengaku jika dirinya masih berusaha membangun mental saat akhirnya meninggalkan tim yang selama satu tahun lebih menjadi rumahnya.

"Gua aja kemarin ya, pas gua pakai jersey, kaya gua tu ngerasa, aduh aneh banget. Mental gua belum ke-build, mental gua belum siap'' ungkap LJ.

Membuat candaan, Vyn menyampaikan keinginannya untuk melakukan first pick pada LJ saat keduanya bertemu di lane gelaran Mobile Legends MPL Invitational mendatang. Pasalnya, Vyn kini mengambil role tank RRQ menggantikan LJ yang sebelumnya menjadi tank andalan RRQ.

Walaupun kepindahan LJ ke EVOS mengejutkan banyak pihak, Wizzking dan Vyn menyampaikan dukungannya untuk jalan baru LJ di dunia pro scene. Berpindah ke sang rival abadi, pertemuan RRQ dan EVOS tentu akan sangat dinantikan.

Berita Terkait