Games

Galak! Garena Ancam Banned Permanen untuk Cheater Call of Duty Mobile

Kalau memang jago, nggak bakal pakai cheat!

Agung Pratnyawan

Call of Duty Mobile. (Call of Duty)
Call of Duty Mobile. (Call of Duty)

Hitekno.com - Seperti diberitakan sebelumnya, sempat muncul cheat Call of Duty Mobile. Melihat hal ini, Garena pastinya tidak akan tinggal diam.

Garena sebagai publisher lokal yang digandeng Activision untuk Call of Duty Mobile mulai galak pada cheater yang bermunculan.

Lewa akun Facebook Garena Call of Duty Mobile, diumumkan kalau mereka akan melakukan banned permanen jika pemain terbukti memakai cheat.

Postingan ini menjadi peringatan cheater Call of Duty Mobile yang meresahkan. Bukan lagi banned sementara atau peringatan, namun langsung permanen.

"Kami tidak akan memberikan ampun sama sekali kepada pemain yang menggunakan cheat dengan alasan apapun!" posting dalam fanspage Call of Duty Mobile.

Garena juga tidak pandang bulu dalam memberantas cheater Call of Duty Mobile. Mau yang level tinggi, mau yang top-up berjuta-juta.

Jika ketahuan memakai cheat, akan langsung kena banned permanen tanpa peringatan. Makanya, jangan coba-coba.

Garena basmi cheater Call of Duty Mobile. (Garena Call of Duty Mobile)
Garena basmi cheater Call of Duty Mobile. (Garena Call of Duty Mobile)

 

Sebelumnya memang sempat muncul sebuah fanspage Facebook mengatasnamakan Pekalongan dengan menawarkan cheat Call of Duty Mobile.

Cheat Call of Duty Mobile tersebut ditawarkan dengan harga yang tidak murah. Juga dijanjikan aman dari banned dan bersifat permanen.

Padahal tidak ada yang permanen untuk cheat di game online. Karena publisher dan developer tidak akan tinggal diam.

Jika kamu memang gemar main game online, sebaiknya hindari cheat Call of Duty Mobile. Kalau memang jago, tidak perlu memakai cheat.

Jangan sampai malah kamu kena banned permanen dari Garena. Masih lagi jika ketahuan cheater Call of Duty Mobile bisa kena bully netizen!

Berita Terkait